Nur Khotimah | MataMata.com
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Putri Marino belakangan viral karena aktingnya sebagai Kinan dalam web series "Layangan Putus". Dialog Putri Marino dalam series tersebut bahkan sampai diparodikan oleh banyak orang.

Terbaru, Chicco Jerikho ikut membuat parodi Kinan Layangan Putus di akun milik TikToker Cellos. Chicco antusias menirukan dialog viral Kinan yang diucapkan oleh sang istri.

Chicco Jerikho parodikan Kinan Layangan Putus. (TikTok/@baldybrobryzxz)

"Enggak cuma itu, Mas. Kamu beliin dia penthouse seharga Rp5 M. It's a f***ing penthouse. Kamu ajak dia ke Cappadocia. It's my dream, Mas, my dream. Not hers," ujar Chicco Jerikho.

Baca Juga:
Dinyatakan Positif COVID-19, Kajol Tulis Pesan untuk Putrinya di Instagram

Video Chicco Jerikho parodikan Kinan "Layangan Putus" lantas viral di TikTok hingga ditonton lebih dari satu juta kali. Netizen pun ramai mengomentari aksi ayah satu anak itu.

Chicco Jerikho dan Putri Marino [MataMata.com/Revi C. Rantung]

Tidak sedikit netizen yang menyoroti aksi Chicco Jerikho karena emosional memarodikan dialog sang istri. Ada juga yang menduga Chicco sudah minta diajarin Putri Marino sebelumnya.

"HAHAHAHAHAHAHA SUAMI ASLINYA KINAN INI YAA," komentar netizen. "Langsung suami real lifenya kinan yang marah," tutur yang lain. "WKWKWKWK.. gak akting sih ini, bener-bener serius," sambung lainnya.

Baca Juga:
Profil Victor Agustino, Peserta MasterChef yang Mirip Christian Bautista

layangan putus

"Sama banget, kayanya udah sering latihan ya sama istrinyaa HAHAHAH," celetuk netizen. "INI SUAMINYA MINTA DIAJARIN KINAN YAK? HAHAHA NGAKAKK," tulis yang lain. "Eh ni dia emosi banget dia rada emosi sama reza rahadian, kena lu kan," pungkas yang lain.

Sementara itu, Chicco Jerikho mengaku ikut kena imbas ketenaran "Layangan Putus". Ia pernah menjadi sasaran ibu-ibu penonton "Layangan Putus" lantaran dikira benar-benar menyakiti Putri Marino di dunia nyata.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Resmi Jadi Pemilik Klub Bola, Janji Berikan yang Terbaik

Load More