Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Marshel Widianto. (Instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto ikut dicurigai setelah komika Fico Fachriza tersandung kasus narkoba. Marshel yang kerap membuat materi stand up tentang narkoba pun akhirnya merasa resah atas tuduhan tersebut.

"Jadi Marshel saat Fico ketangkep dia bilang resah, karena dia jadi dituduh banyak orang sampai mempengaruhi nyokap lu ya?" tutur Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (30/1/2022).

Marshel Widianto [Instagram/marshel_widianto]

Membenarkan, Marshel Widianto menyebut keluarga terdekatnya sendiri yang menaruh curiga padanya. Bahkan, ibunya sampai terhasut karena ada yang bilang Marshel Widianto memiliki ciri-ciri pengguna narkoba.

Baca Juga:
Enzy Storia Umumkan Positif COVID-19: Lagi Apes Mungkin, ya!

"Betul, sampai saudara saya bilang ‘tolong anaknya diajak ngobrol biar tidak terjerumus soalnya ada beberapa ciri-ciri', Apalagi kemarin saya main (stand up) di jokes narkoba," terang Marshel Widianto.

Oleh karena itu, Marshel Widianto tes urine di studio Deddy Corbuzier. Ia meminta bantuan Deddy Corbuzier untuk dipanggilkan pihak yang berwenang.

Komika Marshel Widianto (instagram @marshel_widianto)

Deddy Corbuzier mengklarifikasi bahwa tes narkoba tersebut datang dari keinginan Marshel Widianto. Mentalis kenamaan Indonesia itu takut disebut cepu.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Tampil Cantik bak Barbie Berkebaya, Rambutnya Ramai Diprotes

"Jadi ini (periksa narkoba) semua atas permintaan Marshel ya, klarifikasi dulu sebelum saya dibilang cepu," ujar Deddy Corbuzier.

Marshel Widianto jadi kurir narkoba. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Bersyukur, tes narkoba Marshel Widianto menunjukkan hasil negatif.

"Marshel ngomong dia mau tes narkoba, dia dibantu. Gue atur ke rumah gue panggil dari Ditnarkoba Polda Metro Jaya, kalau taunya beneran gue nggak ikutan ya," ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Izin Pakai Kutek, Ivan Gunawan Langsung Diingatkan Ayah Ojak soal Salat

"Tapi aman kan om? Om Deddy juga aman ya," pungkas Marshel Widianto sembari tertawa.

Sementara itu, Marshel Widianto diketahui pernah menjadi kurir sabu. Semuanya dilakukan oleh Marshel Widianto demi mendapatkan penghasilan yang besar untuk menyambung hidup.

Baca Juga:
Chicco Jerikho Totalitas Parodikan Kinan Layangan Putus, Auto Digoda

Load More