Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Profil Fico Fachriza. (Instagram/@ficofachriza_)

Matamata.com - Akun Instagram Fico Fachriza kembali aktif. Padahal Fico Fachriza diketahui tengah menjalani rehabilitasi narkoba di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) Cibubur, Jakarta Timur.

Belum lama ini akun Instagram Fico Fachriza aktif mengunggah video promosi konten YouTube. Lantas, apakah ini pertanda bahwa Fico Fachriza sudah bebas?

Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Setelah ditelusuri, Fico Fachriza ternyata belum bebas dari rehabilitasi. Akun Instagram adik Ananta Rispo itu dioperasikan oleh admin.

Baca Juga:
Putri Asmirandah Ogah Disuruh Tidur, Malah Bikin Gemas Sibuk Ngepel Lantai

"Akun ini sementara dipegang admin ya," demikian keterangan di postingan Fico Fachriza beberapa hari yang lalu.

Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Si admin mengatakan ada beberapa konten video di YouTube yang masih tersimpan saat Fico Fachriza ditangkap atas kasus narkoba. Karenanya, media sosial sang komika masih aktif.

"Tolong pada nonton dan jangan skip-skip ya iklannya. Soalnya buat admin makan sehari-hari. Sisanya buat ke Cappadocia jemput Anya Geraldine," tulis admin itu lagi.

Baca Juga:
Headband Akhirnya Laku, Atta Halilintar Pamer Dapat Uang Tunai Rp2 Miliar

Sementara itu mengenai kasus hukum Fico Fachriza, adik Ananta Rispo ini masih berada di RSKO Cibubur. Ia baru saja menjalani rehabilitasi sekitar 11 hari.

"Sudah sudah (diterima permohonan rehab), saat ini dititip di RSKO," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa di Polda Metro Jaya, Kamis (20/1/2022).

Konferensi pers kasus narkoba Fico Fachriza di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jumat (14/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Seperti diketahui, Fico Fachriza ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba pada 13 Januari 2022 lalu. Saat itu Polisi mengamakan barang bukti 1,45 gram ganja sintetis atau tembakau gorilla.

Baca Juga:
Momen Fuji dan Thariq Halilintar Pesta Tuai Kritikan Pedas, Ini Pemicunya

Sebelumnya, Fico Fachriza memang kerap membuat pengakuan soal masa lalunya memakai narkoba. Ia juga pernah mengaku menggunakan tembakau gorilla pada 2016 hingga menghabiskan uang Rp 1,7 miliar.

Load More