Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Liburan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Sabrina Chairunnisa menjadi sasaran komentar jahat para haters. Baru-baru ini, pacar Deddy Corbuzier itu membongkar sederet komentar kasar dari haters-nya di media sosial.

Terlihat ada beberapa akun yang rutin meninggalkan komentar kasar di postingan Sabrina Chairunnisa. Salah satunya adalah akun @sakhr.iani yang gencar mengomentari postingan Sabrina bersama Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Lon**!, lepas lakiku, ba**, begini rupanya kerja kau sama si ba**, Puteri atau lon**?" tulis akun tersebut yang diunggah Sabrina Chairunnisa di Instagram, Minggu (30/1/2022).

Baca Juga:
Tak Minder dengan Mantan Rizky Billar, Lesti Kejora: Aku yang Terbaik!

Menanggapi komentar itu, Sabrina Chairunnisa beri reaksi tegas. Ia meminta seseorang yang membully-nya itu membayangkan bagaimana jika komentar jahat itu sampai ke orangtuanya.

"Kebayang nggak sakitnya kayak apa? Anaknya dididik dengan baik, kaki jadi kepala, kepala jadi kaki supaya bisa sekolah tinggi terus dibeginikan," ucap Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa [Instagram]

Sabrina Chairunnisa memahami, inilah risikonya menjadi pacar seorang artis, Deddy Corbuzier. Tapi bukan berarti ia pantas ditindas.

Baca Juga:
5 Fakta Drakor Meet You by Chance, Incar Kim Dong Wook Jadi Pemeran Utama

"Giliran posting, ada ada yang nyampah. Ngaku-ngaku istri, ngatain melecehkan," katanya.

"Baper? Nggak lah, emang udah gila kalau ini," ujarnya lagi.

Karena itu, Sabrina Chairunnisa tak mau tinggal diam menghadapi si warganet. Ia memberikan balasan pedas agar setiap orang bisa memperlakukan manusia layaknya manusia.

Baca Juga:
Punya Kesibukan Sendiri, Frans Faisal Santai Kerap Ditinggal Fuji dan Fadly

"Jangan merasa karena melihat orang terkenal, terus merasa menjadi yang paling berhak menghakimi," kata Sabrina Chairunnisa.

Potret Sabrina Chairunnisa Pamer Badan Kekar. (Instagram/ sabrinachairunnisa_)

Sabrina Chairunnisa juga menekankan kalau dirinya bukan artis. Sehingga ia tak setuju slogan 'ya kalau nggak mau dinyinyirin jangan jadi artis', disematkan kepadanya.

"Gue bukan artis. (Selain itu) bukan berarti karena dosa lu beda sama orang yang lu nyinyir, jadi merasa paling berhak nyinyirin orang," ujarnya tegas.

Baca Juga:
Ashanty Kagumi Anak Fairuz A Rafiq, Netizen Antusias: Calon Mantu Tuh Bund!

Load More