Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Umi Pipik dan Adiba Khanza (Instagram/@_ummi_pipik_)

Matamata.com - Belakangan muncul kabar Adiba Khanza dilamar pemain sepak bola. Adalah Egy Maulana Vikri yang kabarnya melamar putri cantik Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

Lantas, benarkah kabar lamaran Adiba Khanza ini? Dimintai konfirmasi, Umi Pipik memberikan jawaban yang cukup tegas soal putrinya.

Gaya Fesyen Adiba Khanza Putri Alm Ustaz Uje yang Simpel dan Kasual (Instagram/adiba.knza)

"Nggak (dilamar) belum, masih lama,"ucap Umi Pipik dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Kecewa Baby L Mirip Dirinya, Sule Ngegas: Kamu Juga Cantik!

Menurut Umi Pipik, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri tengah fokus pada cita-cita masing. Terlebih, kondisi Egy Maulana Vikri masih terikat kontrak di salah satu klub bola di Slovakia.

"Egy kan masih dikontrak juga di sana, belum boleh pulang, Adiba juga masih kuliah. Egy pulang ke Indonesia kalau ada event aja," sambung Umi Pipik.

Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Kontrak di FK Senica (@fk_senica)

Lebih jauh, Umi Pipik mengatakan bahwa belum ada omongan antara Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri untuk menikah.

Baca Juga:
Amanda Manopo Terciduk Bareng Cowok, Sosoknya Bikin Penasaran

"Belum ada obrolan ke sana (pernikahan) karena masih sama-sama mempersiapkan diri masing-masing. Menikah itu kan tidak hanya kesiapan materi ya, tetapi juga mental," ujar Umi Pipik.

Umi Pipik dan Adiba Khanza. (Instagram/@_ummi_pipik_)

Saat ditanya apakah setuju jika Adiba Khanza nantinya akan dipersunting oleh Egy Maulaan Vikri, Umi Pipik punya jawaban sendiri. Sebagai orang tua, Umi Pipik mengaku harus siap melepas putrinya.

"Harus siap lah namanya orang tua ya apalagi anak pertama, harus ikhlas melepaskan. Walaupun berat tapi kan itu memang sudah tugas kita," pungkas Umi Pipik.

Baca Juga:
8 Pemotretan Salshadilla Juwita Bareng Pacar, Buat Foto Prewedding?

Load More