Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Boy William. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Angka positif COVID-19 belakangan kembali meningkat. Sederet selebriti pun dinyatakan positif COVID, terbaru ada Boy William. Presenter kenamaan ini sudah dua kali positif COVID-19.

Kabar Boy William positif COVID19 disampaikan langsung oleh sang presenter via akun Instagram. Ia pun mengingatkan masyarakat buat lebih berhati-hati.

Unggahan Boy William [instagram/@boywilliam17]

"So guys, i got Covid again. Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih," kata Boy William di Instagram pada Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
Viral Penampakan Rumah Megah H Faisal di Kampung, Tuai Pujian: Sudah Sultan dari Dulu!

"Thank God for @medizenclinic for coming to the rescue as always," sambungnya lagi.

Unggahan Boy William [instagram/@boywilliam17]

Sayangnya pengumuman Boy William ini masih ada yang menanggapi negatif. Beberapa orang mengira pemain "Dimsum Martabak" ini sengaja mengatakan positif Covid-19 cuma settingan demi endorse.

Tak tinggal diam, Boy William langsung memberikan jawaban menohok dalam unggahan di Instagram Story.

Baca Juga:
Anak Pandemi, Sharena Delon Curhat Putri Bungsu Takut Lihat Sunset hingga Hujan

Boy William (Youtube.com)

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol. Saya berharap itu disetting buat endorsement. Covid menyebalkan, tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe," tulis Boy William.

Seperti diketahui, ini kali kedua Boy William terinfeksi virus corona. Dia sempat positif Covid-19 tahun lalu. Saat itu, Boy William sampai harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan yang intensif.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bongkar Malam Pertama Tidur Bareng Rizky Billar: Kikuk, Mau Mulai dari Mana Gitu

Load More