Ismail | MataMata.com
Artis Pemotretan Bertema Imlek. (Instagram/@yunishara36)

Matamata.com - Suka cita perayaan Tahun Baru Imlek juga dirasakan sederet selebriti Tanah Air. Beberapa artis yang bukan keturunan Tionghoa juga turut merayakan dengan melakukan pemotretan dengan menggunakan kostum ala imlek.

Tidak ketinggalan beberapa artis keturunan Tionghoa merayakan dengan meriah. Selain kumpul dengan keluarga besar, mereka juga melakukan tradisi-tradisi yang sudah dilakukan turun temurun.

Bagi sederet artis keturunan Tionghoa yang merayakan, Imlek dimaknai sebagai tahun baru untuk menjemput rezeki dan peruntungan baru. Tahun 2022 disebut sebagai tahun Macan Air.

Baca Juga:
Gaduh Wasiat Dorce Gamalama Ingin Dimakamkan sebagai Perempuan, MUI Ikut Buka Suara

Nah, kira-kira siapa saja artis pemotretan bertema Imlek. Yuk simak rangkuman di bawah ini.

1. Yuni Shara

Artis Pemotretan Bertema Imlek. (Instagram/@yunishara36)

Penyanyi senior Yuni Shara justru tampil imut dalam balutan baju tradisional Cina untuk sebuah pemotretan iklan. Meski tak merayakan Imlek, kakak Krisdayanti itu juga ikut mengucapkan selamat Tahun Baru Cina, "Xin nian kuai le. Gong xi fa chai. Happy Chinese new year, Stay beautiful forever," tulisnya di postingan Instagramnya, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Santai Momong Rayyanza, Harga Bajunya Jadi Omongan: Lebih Mahal dari Motor!

2. Celine Evangelista

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista tampil elegan dan mamukau dalam balutan baju tradisional Cina dengan model gaun lebar dan panjang ke lantai. Rambutnya digerai rapi, sementara itu makeup-nya bold dengan ditonjolkan warna bibir merah merona. Mantan istri Stefan William itu, pose di antara lampion-lampion warna merah yang sudah jadi ciri khas perayaan Imlek.

3. Sarwendah

Baca Juga:
8 Potret Razwildan Anak Kiwil dan Rochimah, Mewarisi Bakat Akting dari Bapaknya

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@sarwendah29)

Setiap tahunnya, Sarwendah selalu mengangkat tema pemotretan Imlek yang berbeda. Tahun ini, istru Ruben Onsu ini tampil memukau dengan tema Barongsai. Dia mengenakan gaun mewah dengan nuansa merah dan emas. Pun dia berpose dengan Barongsai besar.

4. Anneth Delliecia

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@anneth.dlc)

Penyanyi jebolan Idol Junior Anneth Delliecia yang kini sudah remaja juga tak mau kalah ikut pemotretan bertema Imlek. Dia tampil menawan bak putri kerajaan Cina. Fotonya makin membawa saat diedit dengan background macan dan api yang begitu membara.

Baca Juga:
Ashanty Ternyata Sempat Menolak saat Ditembak Anang Hermansyah, Alasannya Sepele

5. Frislly Herlind

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@fdphotography90)

YouTuber Frislly Herlind tak kalah memukau dalam pemotretan bertema Imlek. Bukan warna merah, dia memilih warna emas yang juga jadi salah satu warna keberuntungan menurut keturunan Tionghoa. Potret pacar Jordi Onsu ini juga makin mengagumkan setelah diedit dengan background bulan dan burung-burung. Frislly bak dewi kayangan nggak sih?

6. Lyodra Ginting

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@lyodraofficial)

Lyodra Ginting mencuri perhatian setelah terlibat dalam project FD Photography untuk menyambut Imlek. Pelantun 'Pesan Terakhir' ini tampil anggun dan juga seksi mengenakan gaun tradisional Cina. Dia juga menggunakan aksesoris kepala berwarna merah sehingga mirip seperti putri kerajaan Cina nih.

7. Tina Toon

Artis Pemotretan Bertema Imlek (Instagram/@tinatoon101)

Pemotretan Imlek tentu tak pernah absen dilakukan mantan artis cilik sekaligus anggota DPRD satu ini. Tina Toon selalu mempresentasikan look wanita Cina yang anggun dan menawan.

Nah itu deretan artis pemotretan bertema Imlek, siapa paling memukau menurut kamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More