Christian Sugiono tak tahu seblak. Titi Kamal geregetan. (YouTube/Titi dan Tian)

Matamata.com - Titi Kamal bicara soal hubungan rumah tangganya dengan Christian Sugiono. Menurut Titi Kamal, Christian Sugiono ogah mengekspos momen intim berdua bersama dengannya di media sosial.

"Iya, karena dia gak mau terlalu diekspos kalau lagi momen intim berdua misalnya private dinner. Jadi, gak semua harus dipublish," ujarnya dikutip dari YouTube Official Nitnot. 

Christian Sugiono dan Titi Kamal (YouTube/Titi dan Tian)

Christian Sugiono, lanjut Titi Kamal, enggan mengumbar ke publik lantaran ingin momen intim tersebut meninggalkan kesan untuk mereka berdua.

"Jadi, ya aneh kadang-kadang romantis, kadang-kadang cuek. Dia mungkin gak mau terlalu mengumbar, di momen-momen penting aja supaya berkesan," ucapnya.

Perihal keharmonisan rumah tangganya dengan Christian Sugiono, Titi Kamal menjaganya dengan tidak berkoar-koar di medsos. 

Christian Sugiono (instagram/@iko.uwais)

Titi Kamal mengaku, keduanya harus sama-sama mengalah ketika menghadapi masalah.

"Yang penting dibawa santai semuanya, jangan berapi-api. Kalau kita kesal, tenangin diri dulu terus kompromi juga," katanya. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Selain itu, Titi Kamal mengatakan harus saling berkompromi dengan Christian Sugiono perihal pekerjaan dan mengasuh anak.

Load More