Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Narji dan istrinya menjenguk anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, baby Leslar. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Narji bersama sang istri Widiyanti telah menjenguk baby Leslar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ada satu momen unik dalam momen tersebut, yakni ketika Narji eks Cagur itu datang menyerahkan sebatang pohon.

"Alhamdulillah saya petani ini, datang ke sini bawa oleh-oleh," kata Narji mengutip dari  YouTube Leslar Entertainment, Selasa (1/2/2022).

Potret Narji Jadi Petani (YouTube/Abang Narji)

Rizky Billar syok melihat hadiah yang diberikan Narji. Pasalnya, tanaman tersebut berupa bibit pohon yang masih kecil.

Baca Juga:
Lesti Kejora Bongkar Malam Pertama Tidur Bareng Rizky Billar: Kikuk, Mau Mulai dari Mana Gitu

"Bentar dulu, bang, kak, biasanya yang pertama bawa oleh-oleh berupa bingkisan, makanan, buah, parsel, ini kenapa tanaman,"ujar Rizky Billar penasaran.

Tak berlama-lama, Narji menjelaskan bahwa ia membawa sebuah tanaman hias Anthurium Jemani. Tanaman itu termasuk yang harganya mahal karena memiliki corak yang unik.

Narji dan istrinya menjenguk bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora dengan membawa pohon hias sebagai kado untuk Baby Leslar. [YouTube Leslar]

"Ini spesial nih kak, ini varigata (memiliki warna daun perpaudan hijau dan putih) ini yang bikin mahal," imbuh Widiyanti menjelaskan.

Baca Juga:
Punya Babysitter tapi Lesti Kejora Asuh Baby L Sendiri, Ini Reaksi Suami

Keterkejutan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin bertambah tatakala Narji menjelaskan jika anthurium yang dibawanya itu memiliki filosofi yang identik dengan laki-laki.

"Filosofinya ini kan pepohonan ini banyaknya identik dengan kelelakian. Karena anthurium itu identik dengan laki-laki, gagah, perkasa, kokoh daunnya, batangnya," kata Narji yang disambut tawa Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara HUT Indosiar, Senin (10/1/2022). (Instagram/@indosiar)

Lesti Kejora dan Rizky Billar pun tampak takjub mendengar penjelasan kado Narji yang penuh filosofi. Apalagi, tanaman itu seumuran dengan usia baby L saat ini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kecewa Baby L Mirip Dirinya, Sule Ngegas: Kamu Juga Cantik!

"Ini kita kasih oleh-oleh biar jadi penanda. Ini pohon seumuran sama anaknya kan," kata Narji. "Iya sebulan," jawab Lesti.

"Nanti baby L umur 17 tahun kita lihat sudah segede apa pohonnya, karena ini bisa lebih tinggi dari gue," tutur Narji mengakhiri.

Baca Juga:
Wajah Soimah 'Diinjak' Anak Lesti Kejora: Masih Kecil Ngajak Berantem

Load More