Yohanes Endra | MataMata.com
Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Matamata.com - Kerap kali, beberapa artis maupun selebritas di Indonesia memamerkan rumah mewahnya. Namun ternyata, ada beberapa seleb lainnya yang tidak melakukan hal serupa. Para seleb ini memutuskan untuk masih menyewa rumah alias ngontrak. 

Tentunya, ada beberapa alasan hingga pertimbangan yang membuat para seleb lebih memilih untuk menyewa rumah. Apa saja? Simak alasan  di balik keputusan artis yang memilih mengontrak rumah.

1. Arie Kriting

Baca Juga:
Otis Hahijary Cium Mesra Luna Maya: Yang Lain Serasa Ngontrak!

Artis Yang Rumahnya Masih Ngontrak (Instagram/@arie_kriting)

Berikutnya ada Arie Kriting yang memilih tinggal di rumah kontrakan dengan alasan pertimbangan ekonomi. Komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mengaku memang belum menemukan alasan untuk membeli sebuah rumah. 

Terlebih Arie juga masih merasa nyaman jadi anak kos dan tidak mau terjebak dalam gaya hidup mewah ala artis ibu kota. Walau begitu, hunian kontrakan Arie dan istrinya, Indah Permatasari terbilang cukup nyaman ditinggali dengan desain interior yang estetik.

2. Sophia Latjuba

Baca Juga:
Ngontrak Sampai Pinjam Mobil Teman, Nita Thalia: Lebih Bahagia

Artis Yang Rumahnya Masih Ngontrak (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba ternyata tinggal di rumah kontrakan. Hal ini terungkap ketika aktris blasteran Inndonesia-Jerman ini jadi bintang tamu podcast "Close The Door" Deddy Corbuzier. Sophia juga mengaku memang tak punya properti sama sekali.

Salah satu alasan Sophia masih ngontrak karena menurutnya harga rumah di Jakarta yang sangat tidak masuk akal. Selain itu Sophia merasa bahwa dirinya adalah sosok yang suka berpindah-pindah jadi memutuskan untuk ngontrak rumah saja.

3. Katty Butterfly

Baca Juga:
Mamanya Punya Banyak Rumah Mewah, Caca Tengker Pilih Ngontrak Bersama Suami

Artis Yang Rumahnya Masih Ngontrak (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Diketahui Katty Butterfly memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan usai bercerai dari Andri Tanu Wijaya. Ia memang memilih untuk meninggalkan semua kemewahan dan hidup kembali dari nol. 

Lewat akun YouTube, Katty sempat memperlihatkan hunian kontrakan yang ditinggalinya bersama sang putri semata wayang, Katherine. Perempuan asal Thailand ini mempunyai rumah kontrakan sederhana tapi tetap nyaman dihuni. 

Demikianlah sederet artis yang rumahnya masih ngontrak dengan berbagai alasan. Walau ngontrak, para seleb membuat hunian mereka senyaman mungkin sehingga layak dan nyaman untuk ditinggali. (Trias Rohmadoni)

Load More