Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Venna Melinda (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Momen kebersamaan Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali memunculkan rumor kurang sedap. Baru-baru ini Venna Melinda dituding sedang hamil gara-gara perutnya nampak buncit saat bersama pacar.

Gosip Venna Melinda hamil pun disinggung oleh Verrell Bramasta di salah satu video YouTube miliknya. Saat itu, Venna sempat tak sadar soal gosip tentang dirinya yang heboh di media sosial.

Hingga akhirnya Verrell Bramasta membuka sosial media di ponsel miliknya dan menunjukkan video sang ibu yang diduga hamil lantaran perutnya terlihat buncit. 

Baca Juga:
Giorgino Abraham Tak Terima Dituduh Positif COVID-19 demi Endorse, Balik Doakan Netizen!

Ferry Irawan dan anak-anak Venna Melinda.

Melihat video itu, Venna Melinda langsung memberikan klarifikasi. Artis cantik ini menjelaskan perutnya terlihat buncit karena berat badannya memang sedang naik.

"Karena mamah gendut sekarang kan, bukan hamil memang gendut," tutur Venna Melinda mengutip kanal YouTube Verrell Baramasta, Senin (31/1/2022).

Venna Melinda dan Ferry Irawan [Instagram]

Dalam tayangan yang sama, Verrell Bramasta juga sempat menyinggung dugaan Venna Melinda hamil. Aktor tampan ini rupanya tidak keberatan jika suatu saat nanti ibunya kembali hamil.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Pamer Momen Yoga Bareng Adik, Perut Kotak-Kotak Bikin Heboh

"Enggak apa-apa juga sih kalau hamil," kata Varrell Bramasta singkat, mengutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (31/1/2022).

"Mau punya adik, namanya Bellatina, cewek," ujar Venna Melinda.

Venna Melinda dan Ferry Irawan (YouTube.com)

Sementara itu, tuduhan Venna Melinda sedang hamil muncul karena video unggahan Elma Theana, terlihat Venna Melinda. Video tersebut menunjukkan momen Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang melakukan pemotretan prawedding.

Baca Juga:
3 Artis yang Masih Ngontrak, Sophia Latjuba Keluhkan Harga Rumah yang Tidak Masuk Akal

Tapi penampilan Venna Melinda dalam video itu menjadi sorotan warganet. Perut ibu Verrell Bramasta tersebut dinilai terlihat buncit seperti perut ibu hamil. 

Load More