Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Rumah tangga Vicky Prasetyo kembali kandas. Ia gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani setelah sekitar satu tahun dibina.

Kendati begitu, Vicky Prasetyo bangga dengan pernikahannya bersama Kalina Oktarani karena bisa bertahan satu tahun. Menurut Vicky Prasetyo itu adalah sebuah rekor tersendiri.

"Satu tahun, Mas. Buat Vicky Prasetyo, ini tercatat di UNESCO loh," ujar Vicky Prasetyo kepada Anang Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga:
Teuku Ryan Terciduk Pasang Muka Malas ke Chandrika Chika, Ria Ricis Beri Pembelaan

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Vicky Prasetyo bahkan sampai memastikan keabsahan perhitungannya dengan memaparkan data tentang berapa lama dia menjalin hubungan asmara di masa lalu.

"Lama loh ini. Satu tahun tuh jarang loh. Kan sama yang goyang itik sepuluh bulan. Terus sama yang hijab delapan bulan. Nah sama yang ini satu tahun," ujar sang presenter.

Vicky Prasetyo juga sempat terkejut saat dirinya masih sempat merayakan hari jadi pernikahannya dengan Kalina Oktarani.

Baca Juga:
10 Potret Anak-anak Putri Titian, Beda 2 Tahun kayak Kembar

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

"Saya sampai nggak nyangka waktu anniversary," ujar Vicky.

Meski di sisi lain, Vicky Prasetyo juga harus menelan pil pahit karena rumah tangganya dengan Kalina Oktarani kandas dua pekan setelah genap berusia satu tahun.

"Ya nggak nyangka juga, cuma dikasih bonus dua minggu, habis itu hilang. Jadi satu tahun dua minggu, langsung pisah. Ya Allah," kata lelaki 37 tahun.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ajak Nikah, Maria Vania Malah Beri Sindiran Menohok

Namun di penghujung kalimatnya, Vicky Prasetyo tetap menganggap pernikahan dengan Kalina Oktarani sebagai salah satu pencapaian diri.

"Rekor. Bisa sampai anniversary tuh rekor," kata Vicky.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah mengumumkan perceraian pada Januari 2022. Ketika ditanya penyebab pisah, Kalina Oktarani menyinggung soal isu perselingkuhan. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
April Jasmine Menangis Anaknya Tak Kunjung Sembuh: 5 Hari Demam Tinggi sampai Muntah-muntah

Load More