Yohanes Endra | MataMata.com
H Faisal (kiri) - Mayang (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - H Faisal, ayah Bibi Ardiansyah baru-baru ini melakukan perawatan kulit. Seolah tak mau kalah dari Doddy Sudrajat dan Mayang, H Faisal, yang didampingi istrinya, melakukan perawatan agar kulitnya menjadi lebih cerah.

"Kawal opah sampai kulit opah jadi lebih cerah," bunyi keterangan di unggahan Instagram Stories H Faisal, Rabu (2/2/2022).

H Faisal melakukan perawatan dengan biaya murah. (Instagram/h_faisal__69)

Dalam sebuah video, H Faisal semula mengeluhkan kulit tangannya yang mengering. Sang istri pun memberikan solusi perawatan.

Baca Juga:
H Faisal Punya Rumah Megah di Kampung, Mayang Minta Dinilai Kecantikannya

"Tangan papa ini kok kering. Gimana caranya?" tanya H Faisal pada sang istri.

"Oh kebetulan banget nih pa, pesanan mama baru datang. Ini ada sabun yang bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit," ujar istri H Faisal.

H Faisal melakukan perawatan dengan biaya murah. (Instagram/h_faisal__69)

H Faisal pun membilas tangannya dengan air sebelum sang istri mengoleskan sabun ke tangannya. Sembari berkelakar, Faisal mengaku senang lantaran sang istri ikut membantunya melakukan perawatan.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Dikabarkan Hamil, Rumah H Faisal di Kampung Mendadak Viral

"Makasih ya Mybodycare_official, selain kulit opah semakin lembut, mama juga lebih perhatian makein sabunnya," ujar H Faisal.

Usut punya usut, biaya perawatan kulit yang dilakukan H Faisal terbilang murah. Pasalnya harga dimulai dari 10 ribu Rupiah saja.

H Faisal melakukan perawatan dengan biaya murah. (Instagram/h_faisal__69)

Biaya perawatan H Faisal tersebut jelas sangat jomplang dengan uang perawatan yang digelontorkan Mayang. Pasalnya, Mayang disebut-sebut telah merogoh kocek sampai Rp 50 juta saat melakukan perawatan.

Baca Juga:
Viral Penampakan Rumah Megah H Faisal di Kampung, Tuai Pujian: Sudah Sultan dari Dulu!

Load More