Yohanes Endra | MataMata.com
Bella Shofie berenang. (Instagram/bellashofie_rigan)

Matamata.com - Bella Shofie kembali mendapat sorotan tajam dari netizen. Penyebabnya, artis berusia 29 tahun tersebut mendadak melepaskan hijabnya saat berenang.

Padahal, Bella Shofie diketahui sudah cukup lama memutuskan untuk berhijab. Menilik sederet unggahannya di Instagram, Bella Shofie pun konsisten memakai hijab saat berfoto.

Bella Shofie berenang. (Instagram/bellashofie_rigan)

Hal inilah yang membuat netizen melemparkan komentar pro dan kontra ketika melihat Bella Shofie asyik berlibur bersama keluarga.

Baca Juga:
7 Momen Keluarga Bella Shofie Liburan di Amerika, Sempat Positif Omicron

Beda dari biasanya, Bella Shofie memilih melepas hijab dan mengenakan topi. Rambut pendek dan leher Bella Shofie pun terlihat saat ia berfoto dengan keluarga.

Banyak netizen yang menyayangkan potret Bella Shofie berenang tanpa hijab tersebut. Meski demikian, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan dan meminta agar para netizen lainnya tidak menghakimi Bella Shofie.

Bella Shofie berenang. (Instagram/bellashofie_rigan)

"Loh kok udah buka hijab. Jilbabnya mana?" tanya netizen.

Baca Juga:
Penuh Haru! 9 Momen Bella Shofie Bertemu Mantan Istri Suaminya

"Kalau belom bisa menyeimbangkan perilaku, mendingan ga usah niat hijrah, mendingan kaya orang orang di kampung saya aja. Kalau mau ke pengajian pakai kerudung, ke kondangan pakai kerudung. Kalau lagi ngerumpi pakai daster. Kalau mau nonton dangdutan pakai lejing, kalau ke pasar pakai kulot, kalau mau nganter sekolah anak pakai rok. Kalau mau nganter anak piknik pakai Levis, atasnya hodie gitu, seru banget kehidupan di kampung saya," ujar netizen lainnya.

"Bukan membela ya, tapi percayalah gue setiap ke kolam renang umum, banyak banget yang datang hijaban, pas berenang plontos semua loohhh.. Saran aja, rem jari jarinya, fokus aja sama diri sendiri, perbaiki diri sendiri, urusan orang lain biarlah orang lain yg urus," komentar netizen yang lain.

Bella Shofie berenang. (Instagram/bellashofie_rigan)

"Jadi artis serba salah ya. Padahal kalau orang biasa, yang buka tutup banyak. Lha ini baru buka jilbab sekali aja sudah rame. Dah lah, kadang kan kita sekali sekali di kolam renang juga pengen lepas gaess. Yang komenin nge-judge mimi Bella, hey, amal baik dan sedekah kalian apa udh melebihi dia," timpal lainnya.

Baca Juga:
Hadiri Ultah Putri Zaskia Gotik, Anak Sambung Bella Shofie Dipuji Bak Model

Load More