Kedekatan Ferry Irawan dan Athalla Naufal. (Instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Nama Athalla Naufal ikut terseret dalam dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dialami oleh Shannon Wong. Seperti diketahui, Athalla Naufal adalah kekasih Shannon Wong.

Semua berawal dari bantahan adik Shannon Wong, Sharon Wong soal tudingan KDRT. Ia menyebutkan sang kakak dimarahi oleh ayahnya karena pergi bersama pria dan mabuk-mabukan.

Sejumlah netizen di media sosial menyeret nama Athalla Naufal setelah bantahan Sharon Wong viral. Sampai saat ini, Athalla Naufal belum memberikan klafirikasi perihal rumo tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tampil Imut Serba Pink di Baby Shower Aurel Hermansyah, Dipuji bak ABG!

Kendati begitu, orang terdekat Athalla Naufal sudah buka suara. Salah satunya adalah Ferry Irawan, selaku kekasih Venna Melinda dan calon ayah sambung Athalla Naufal.

Athalla Naufal dan Shannon Wong (instagram.com)

Jika nantinya Athalla Naufal sampai dipolisikan gegara kasus Shannon Wong, Ferry Irawan tegas akan mendampingi putra Venna Melinda itu. Ia mengaku akan menjadi garda terdepan untuk Athalla Naufal.

"Untuk ke kantor polisi lihat aja nantinya. Saya belum bisa berkomentar," kata Ferry dilansir dari channel YouTube NIT NOT.

Baca Juga:
Heboh Ceramah Oki Setiana Dewi soal Istri Sembunyikan Aib Suami Tuai Pro Kontra

"Jika seandainya Athalla dipanggil ke polisi, akan saya dampingi. Saya akan menjadi garda terdepan buat Athalla," tegasnya.

Ferry Irawan dan anak-anak Venna Melinda (foto: hops.id)

Ferry Irawan sendiri tak ingin ikut campur lebih jauh soal masalah yang sedang dihadapi Athalla. Tapi sebagai calon ayah, ia hanya bisa memberikan nasihat terbaik.

"Saya selalu bilang 'Athalla kamu yang sabar menghadapi masalah ini. Jangan lupa selalu bermunajat dan berdoa minta jalan keluar dari Allah'," tutur Ferry.

Baca Juga:
Amora Lemos dan Arsy Tampil Serba Pink di Baby Shower Aurel Hermansyah: Bidadari Surga!

Ferry Irawan dan Venna Melina (YouTube.com)

Meski baru beberapa bulan mengenal Athalla Naufal, tapi ternyata Ferry sudah dikenalkan dengan Shannon Wong. Menurut Ferry, Shannon merupakan sosok anak yang baik.

"Sudah, sudah kenal (Shannon). Orangnya baik tapi saya tidak bisa berkomentar banyak karena ini menyangkut keluarga Shannon," ucap Ferry Irawan.

Sementara itu, Ferry Irawan dikabarkan akan menikah dengan Venna Melinda pada Maret 2022. Pasangan ini pun sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk prosesi prewedding di Bali.

Baca Juga:
Profil Novia Ardhana, Artis Senior yang Tersinggung dengan Omongan Denise Chariesta

Load More