Ashanty dan Krisdayanti di baby shower Aurel Hermansyah. (Instagram/amora_lemos05)

Matamata.com - Ashanty dan Krisdayanti sama-sama hadir dalam acara baby shower Aurel Hermansyah. Dua penyanyi cantik ini tampil menawan dalam balutan busana merah muda sesuai tema acara.

Momen Ashanty dan Krisdayanti selama menghadiri acara putri mereka pun mencuri perhatian di media sosial. Apalagi keduanya nampak sangat dekat bak kakak adik dalam acara tersebut.

Interaksi Krisdayanti dan Ashanty curi perhatian (instagram.com)

Keduanya sama-sama cantik dengan dress warna pink. Ashanty dan Krisdayanti yang tak lama lagi jadi seorang nenek itu masih terlihat seperti para gadis.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ririe Fairus Akhirnya Tanggapi Kabar Ayus Sabyan Sudah Menikahi Nissa Sabyan

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun IG @lambepelakor_, terlihat Ashanty dan Krisdayanti becanda dan saling menggoda satu sama lain bak kakak adik. Bahkan Krisdayanti nampak iseng menjahili Ashanty.

Interaksi Krisdayanti dan Ashanty curi perhatian (instagram.com)

Amora dan Arsy yang berada di samping mereka sampai kebingungan melihat tingkah Ashanty dan Krisdayanti.

Para netizen langsung ramai berkomentar melihat keakraban Ashanty dan Krisdayanti. Banyak yang girang kedua ibu Aurel itu saling dekat.

Baca Juga:
Jika Athalla Naufal Dipolisikan gegara Shannon Wong, Ini yang Akan Dilakukan Ferry Irawan

Interaksi Krisdayanti dan Ashanty curi perhatian (instagram.com)

"Yaellah si oma-oma menolak tua deh," tulis netizen. "Aduh para oma cantik-cantik banget sih, gemes liat mereka berdua," sahut lainnya. "Mimi iseng banget sumpah hahaa," celetuk netizen.

"Hahaha mimi KD iseng banget ke bunda Ashanty," timpal netizen. "Ekspresi arsy sama amora liat ashanty sama kd gitu banget? hahaha. Bingung mimi sama bunda lagi ngapain," pungkas lainnya.

Sementara itu, acara baby shower Aurel Hermansyah ikut dihadiri sederet selebriti ternama. Di antaranya ada Shireen Sungkar, Lesti Kejora, Titi Kamal, hingga Gretta Agatha.

Baca Juga:
Heboh Ceramah Oki Setiana Dewi soal Istri Sembunyikan Aib Suami Tuai Pro Kontra

Load More