Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@starenterpriseofficial)

Matamata.com - Tak lama lagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menyambut anak pertama mereka. Jelang proses persalinan yang segera akan dijalani Aurel, membuatnya mendapat kejutan istimewa. Dihadiri dua orang ibunya serta rekan sesama artis, baby shower Aurel Hermansyah digelar dengan dekorasi serba pink dan putih.

Aurel tak menyangka akan mendapat kejutan baby shower yang begitu mewah dan meriah. Momen kejutan baby shower Aurel Hermansyah banyak dibagikan oleh para seleb yang hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut. Penasaran seperti apa baby shower Aurel Hermansyah? Langsung saja yuk intip keseruannya lewat potret baby shower Aurel Hermansyah berikut ini.

1. Kejutan

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bagikan Kabar Duka di Instagram: Innalillahi

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah tidak mengetahui akan mendapat kejutan baby shower yang begitu istimewa. Awalnya ia hanya mengira akan menjalani pemotretan dan bukannya baby shower.

2. Lokasi Acara

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Acara baby shower Aurel Hermansyah digelar secara mewah dan meriah di Plataran Kinandari, Jakarta Selatan. Meja yang ditutup dengan kain putih dan kursi-kursinya ditata memanjang dengan hiasan balon dan bunga.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ririe Fairus Akhirnya Tanggapi Kabar Ayus Sabyan Sudah Menikahi Nissa Sabyan

3. Photobooth

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Sebelum memasuki lokasi acara, tamu undangan bisa berfoto di photobooth penuh dengan bunga warna-warni yang cantik. Aurel Hermansyah pun menyempatkan diri untuk berfoto di sana sebelum masuk ke ruangan tempat acara berlangsung.

4. Atta Halilintar Tak Hadir

Baca Juga:
Jika Athalla Naufal Dipolisikan gegara Shannon Wong, Ini yang Akan Dilakukan Ferry Irawan

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@krisdayantilemos)

Kejutan baby shower ini disiapkan oleh Atta Halilintar untuk istri tercintanya. Namun karena harus menyelesaikan pekerjaannya, Atta tidak dapat hadir. Usut punya usut, Atta tengah menyelesaikan syuting video klip sehingga tidak bisa menemani Aurel.

5. Tampil Cetar

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@marlenehariman)

Aurel Hermansyah tampil cetar memesona dalam baby shower yang disiapkan khusus untuknya. MUA Marlene Hariman dipercaya untuk memoles wajah Aurel di acara istimewa itu.

Baca Juga:
Heboh Ceramah Oki Setiana Dewi soal Istri Sembunyikan Aib Suami Tuai Pro Kontra

6. Anggun

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel terlihat sangat anggun dalam balutan dress warna putih dan kerudung pink. Outfitnya ini senada dengan tema dekorasi acara. Pastinya baby bump-nya juga sudah semakin jelas terlihat mengingat tak lama lagi ia akan melahirkan anak petamanya.

7. Krisdayanti dan Ashanty Kompak

Potret Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@ahha.14_)

Dua orang ibunya, Krisdayanti dan Ashanty tak absen dalam acara baby shower sang putri sulung. Keduanya kompak mengenakan dress warna pink dengan aksen ruffle di bahu.

8. Dekorasi

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dekorasi baby shower Aurel Hermansyah bertema serba pink dan putih. Bunga dan balon-balon yang menjadi properti juga berwarna pink dan putih. Sebuah replika balon udara menjadi photobooth utama di dalam lokasi acara. Aurel juga tampak berdiri dengan bahagia di depan balon udara tersebut.

9. Dress Code

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tak hanya dekorasinya saja yang serba pink, dress code para tamu undangan juga pink dan putih. Sebagian besar tamu undangan memakai busana warna pink walau ada juga yang memakai baju putih.

10. Didampingi Dua Ibu

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@ahha.14_)

Walau tak bisa ditemani oleh suaminya, namun Aurel Hermansyah didampingi oleh dua orang ibunya yaitu Krisdayanti dan Ashanty. Kedua orang ibu Aurel ini kompak banget, mulai dari baju sampai model rambut mereka sama.

11. Kebersamaan Keluarga

Baby Shower Aurel Hermansyah. (YouTube/AH)

Kedua adik perempuan Aurel yaitu Arsy dan Amora juga tak ketinggalan. Mereka ikut hadir pula di acara baby shower sang kakak. Kedua gadis cilik itu tampil cantik dan imut dalam balutan dress warna pink.

12. Tamu Undangan

Baby Shower Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Ada cukup banyak seleb yang hadir di acara baby shower Aurel seperti Titi Kamal, Nagita Slavina, Lesti Kejora, Ayu Dewi, Shireen Sungkar dan beberapa selebgram termasuk Chandrika Chika.

Momen baby shower Aurel Hermansyah berlangsung dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Apalagi kedua orang ibu dan adik-adiknya juga ikut hadir dan menambah kehangatan acara tersebut. Semoga semuanya lancar sampai persalinan nanti ya Aurel!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More