Ayah dan Ibu Bibi Ardiansyah Momong Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial/@h_faisal_69)

Matamata.com - Kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggalkan duka mendalam bagi orang terdekat, termasuk Dewi Zuhriati sang ibu. Dewi Zuhriati mengaku masih sering meratapi kepergian anak dan menantunya tersebut.

Selepas kepergian Vanessa dan Bibi, Dewi Zuhriati mengasuh Gala Sky Andiransyah. Ibu Bibi Ardiansyah itu kerap merasakan kesedihan yang dirasakan cucunya.

Curahan hati Dewi Zuhriati (instagram.com)

Bahkan setiap kali Gala menangis, Dewi merasa bersalah karena tak bisa menenangkan cucunya. Ia terbawa perasaan dan merasa Gala tak nyaman dengannya karena merindukan orang tuanya.

Baca Juga:
Baby A Aurel Hermansyah Dapat Kado dari Titi Kamal Baju Harga Jutaan: Belum Lahir Barang Branded Semua

Hal itu terlihat dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @insta_julid. Dewi tak kuasa menahan tangis saat menceritakan soal Gala.

Curahan hati Dewi Zuhriati (instagram.com)

"Si Gala kalau dia nangis gitu kan, terus saya sedih aja kalau dia nangis. Kok nggak nyaman ya nak sama saya? Padahal kan biasa ya anak kecil nangis gitu tuh. Tapi saya kebawa diri aja. Kok dia nangis, apa ingin maminya ya? Apa ingin papinya ya? Kadang gitu aja," kata Dewi sembari menangis.

Istri Haji Faisal itu mengaku belum bisa menerima kepergian Bibi dan Vanessa. Ia dan sang suami sangat terpukul harus kehilangan putra sulung dan menantunya secara bersamaan.

Baca Juga:
Unggahan Instagram Inul Daratista Bikin Gaduh, Dituduh Lakukan Body Shaming

H Faisal dan istri bersama Gala Sky Andriansyah. [Instagram]

"Jadi sampai sekarang saya susah, nggak bisa-bisa saya hilangin anak saya (Bibi) itu, yang dua itu (Bibi dan Vanessa), susah banget," kata Dewi.

Seperti diketahui, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan saat menuju Surabaya. Sementara itu, putra mereka selamat dari kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Amanda Caesa Ngefans Iqbaal Ramadhan dari Kecil: Ya Allah, Malu

Load More