Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Tukul Arwana (MataMata.com/Fakhri Hermansyah)

Matamata.com - Tukul Arwana tengah berjuang melawan sakit akibat pendarahan otak. Seperti diketahui, Tukul Arwana masih harus menjalani fisioterapi agar cepat pulih. 

Di saat sedang berjuang melawan sakit, Tukul Arwana diterpa kabar kurang menyenangkan. Belakangan muncul isu bahwa Tukul Arwana ditelantarkan anak.

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Pemicunya karena jarangnya tiga anak sang komedian; Vita, Jovan dan Eka muncul ke publik untuk mengabarkan kondisi terbaru sang ayah.

Baca Juga:
Sedang Naik Daun, Yoon Chan Young 'All of Us Are Dead' Dituding Pernah Lakukan Bullying

Enggan rumor makin melebar, manajer Tukul, Rizki Kimon memberikan bantahan tegas. Ia mengatakan tiga anak komedian 58 tahun selalu hadir mendukung ayahnya sembuh.

"Dukungan dari anak, luar biasa," kata Rizki Kimon dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Jumat (4/2/2022).

Potret terbaru Tukul Arwana [Youtube/Indosiar]

Vita misalnya, putri Tukul ini memberikan banyak perhatian. Mulai dari memperhatikan asupan makan sang ayah serta mengantarkan host Empat Mata tersebut berobat.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Orang Tua Paula Verhoeven di Semarang, Jauh dari Kesan Mewah

"Kakak Vita sering suapin makan, antar mas Tukul ke klinik juga," terang Rizki Kimon.

Vita juga kerap menemani Tukul saat berada di kamar dan menjalani fisioterapi. Dukungan semangat pun kerap hadir dari bibir perempuan bernama lengkap Novita Eka Afriana tersebut.

Karier Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Selain kehadiran anak-anak, para sahabat Tukul Arwana juga tak meninggalkan sang komedian. Beberapa diantaranya bahkan sudah menjenguk dan membagikan informasi terbaru seputar kesehatan sang komedian.

Baca Juga:
Ceramah Oki Setiana Dewi Tutupi Aib Suami KDRT Picu Kontroversi, Begini Tanggapan Ketua MUI

Memang untuk jumlah tamu, pihak keluarga memberikan batas. Mengingat demi kesehatan Tukul dan juga meminimalisir penyebaran virus corona.

"Di kamar itu dulu masih bisa bertiga, berempat. Sekarang dibatasi hanya berdua. Itu juga dengan prokes yang sangat ketat," pungkas manajer Tukul.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ulang Tahun, Girang Dapat Hadiah Umrah dan Jam Tangan Mewah dari Istri

Load More