Yohanes Endra | MataMata.com
Marshel Widianto dan Happy Asmara (kiri) - Denny Caknan (kanan). (Kolase Instagram/marshel_widianto/denny_caknan)

Matamata.com - Marshel Widianto baru-baru ini memamerkan potret kedekatannya dengan Happy Asmara. Saking dekatnya, potret itu sampai-sampai membuat Denny Caknan, mantan kekasih Happy Asmara, protes dan 'menyemprot' Marshel Widianto.

Ekspresi Marshel Widianto terlihat cemberut saat berfoto dengan Happy Asmara. Namun, Marshel mendekatkan diri ke Happy Asmara, sampai-sampai pipinya menempel ke pipi Happy Asmara.

Marshel Widianto dan Happy Asmara. (Instagram/marshel_widianto)

Sembari berkelakar, Marshel lantas menuliskan caption untuk merayu Happy Asmara. "Ngetest mekanik dukun dulu. Teruntuk @happy_asmara77 Yukk kita Happy Forever," tulis Marshel Widianto.

Baca Juga:
Happy Asmara Blak-blakan soal Hubungan Asmara: Aku Banyak Dijodohin!

Lantas, bagaimana reaksi Happy Asmara? Bila menilik fotonya, sang biduan hanya memperlihatkan senyum tipis saat menatap kamera. Ia pun hanya mengomentari foto tersebut dengan tertawa. "Wkwkwkwkwk."

Potret Marshel Widianto nemplok ke Happy Asmara itu langsung membuat banyak netizen dan rekan artis heboh. Bahkan, Denny Caknan tak ragu untuk menyemprot Marshel dengan guyonan.

Profil Marshel Widianto (instagram/marshel_widianto)

"Pantes kemarin ada cahaya warna ungu lewat samping rumah. Ternyata elu ... Waktunya tabur garam nih aku @happy_asmara77," komentar Denny Caknan.

Baca Juga:
5 Potret Happy Asmara di Orkes Dangdut, Jauh dari Kesan Mewah

Marshel pun merespons komentar Denny dengan gurauan. "Ampun mas kuhh. Namanya orang jelek, jinnya pasti kuat," ujar Marshel.

"Nempel banget tuh pipi," komentar Lyia.

Denny Caknan. (Instagram/@denny_caknan)

"Happy merasa tertekan wkwkk," tulis netizen.

Baca Juga:
7 Potret Gemas Happy Asmara, Penyanyi Dangdut Koplo Bersuara Emas

"Ampuuhhh dukunnyaaa kelet (lengket) bangett bang," timpal netizen yang lain.

Load More