Nur Khotimah | MataMata.com
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal masih menjadi sorotan sepeninggal Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Sosok ayah Bibi Ardiansyah itu kerap tampil di hadapan publik untuk wawancara dengan media.

Seiring berjalannya waktu, muncul kabar bahwa sekarang Haji Faisal pasang tarif untuk sekali wawancara dengannya. Besan Doddy Sudrajat itu mematok Rp5 juta untuk wawancara.

Hal tersebut terungkap dari tayangan acara entertainment di salah satu stasiun televisi. Pihak Haji Faisal mengajukan tarif sebesar Rp5 juta ketika tim acara ingin meminta jadwal wawancara.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mau Kasih Gala Uang Asuransi Vanessa Angel, Syaratnya Satu!

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Setelah ramai pemberitaan perihal Fuji yang memasang tarif wawancara hingga Rp30 juta, kini giliran sang ayah, Faisal, yang memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk wawancara," bunyi narasi dalam acara entertainment tersebut melansir kanal YouTube SCTV, Kamis (3/2/2022).

"Pasalnya saat tim Halo Selebriti menghubungi pihak yang mengurusi jadwal Faisal, pihak tersebut pun mengungkapkan jika kini pria yang akrab disapa Haji Faisal tersebut sudah memiliki tarif harga untuk satu wawancara," lanjutnya.

Haji Faisal dikabarkan pasang tarif untuk wawancara. (YouTube/SCTV)

Kabar terbaru Haji Faisal pun langsung menjadi bahan gosip usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (4/2/2022). Netizen ramai memberikan tanggapan.

Baca Juga:
10 Momen Darius Sinathrya Momong Anak, Daddy Idaman!

Namun menariknya, tidak sedikit netizen yang justru tidak mempermasalahkan keputusan Haji Faisal memasang tarif. Bahkan beberapa netizen kompak mendukung kakek Gala Sky tersebut.

Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah (Instagram/bibliss)

"Mungkin salah satu alasan biar gak dikejar-kejar wartawan terus. Kalo ada yang mau hayu, kalo gak yawes, gitu kali," ujar netizen. "Media kan dapat untuk banyak dari tayangan mereka, wajar sih. Udah capek-capek wawancara gak dibayar, pihak TV dapat untungnya terus," imbuh yang lain.

"Sekali wawacara kan menyita waktu jualannya beliau, wajar lah dipasang tarif. Lagian pihak infotainment kan juga diuntungkan dengan semua berita-berita tentang mereka sekeluarga," tambah netizen. "Bener mending pasang tarif, capeklah didatengin, ditanyain mulu. Buang-buang waktu gak kelar-kelar masalah," komentar yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Umay Shahab: dari Aktor Cilik hingga Jadi Sutradara Film Kukira Kau Rumah

Sebelum Haji Faisal, Fuji sudah lebih dulu dikabarkan pasang tarif hingga Rp30 juta untuk hadir di acara YouTube. Meski banyak yang mengkritik, tapi tidak sedikit juga netizen yang menganggap wajar kalau putri bungsu Haji Faisal itu memasang tarif tinggi.

Load More