Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
H. Faisal di kawasan Pesanggrahan, Jakarta (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Heboh kabar Haji Faisal pasang tarif Rp5 juta untuk wawancara. Rumor tersebut dibahas oleh salah satu acara infotainment baru-baru ini.

"Pasalnya saat tim Halo Selebriti menghubungi pihak yang mengurusi jadwal Faisal, pihak tersebut pun mengungkapkan jika kini pria yang akrab disapa Haji Faisal tersebut sudah memiliki tarif harga untuk satu wawancara," bunyi narasi dalam acara entertainment tersebut melansir kanal YouTube SCTV, Kamis (3/2/2022).

Saat dikonfirmasi langsung, Haji Faisal memberikan reaksi tegas. Ayah Bibi Ardiansyah tersebut bertanya siapa seseorang yang menghubungi pihaknya.

Baca Juga:
Momen Rayyanza Imunisasi Disorot, Fakta Ini Bikin Publik Tertampar: Sultan Memang Beda!

Faisal, ayah Bibi Ardiansyah ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Senin (17/1/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Haji Faisal agaknya merasa heran dengan pernyataan pihak tersebut lantaran selama ini dirinya tidak pernah minta bayaran saat melakukan wawancara.

"Sudah lebih dari 3 bulan diwawancara, mana pernah saya minta duit sama kalian?" kata Haji Faisal kepada MataMata.com, Jumat (4/2/2022).

"Kalian kasih (uang) juga, saya enggak terima," tegasnya.

Baca Juga:
Audi Marissa Umumkan Positif COVID-19 Bersama Anak dan Suami, Minta Doa di Instagram

H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Faisal menduga mungkin saja ada salah paham antara wartawan dengan pihaknya. Hal itu karena ia tidak pernah mematok harga kepada para pewarta.

"Salah paham mungkin sama admin saya," ujar Haji Faisal lagi.

Fuji [instagram]

Sebelum Haji Faisal, Fuji sudah lebih dulu tersandung rumor pasang tarif untuk wawancara. Saat itu Fuji dirumorkan minta bayaran Rp30 juta untuk tampil di kanal YouTube.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Siap Pindah Makam Vanessa Angel, Tinggal Cari Waktu Baik agar Tak Dibully

Tante Gala Sky Andriansyah itu menerangkan, harga yang fantastis itu sebagai penolakan halus dirinya. Sebab kala itu masih dalam keadaan berduka atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Load More