Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Chandrika Chika. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Selebgram Chandrika Chika atau akrab disapa Chika sempat menghebohkan dunia hiburan usai menggandeng adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Sayangnya, kedekatan keduanya tak berjalan lama dan membuat Chika harus ikhlas melepasnya.

"(Move on) itu pasti dong, masa aku masih suka ya," ungkap Chandrika Chika di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam (5/2/2022).

Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)

Chika menegaskan sudah move on dari masa lalunya dengan Thariq Halilintar. Ia pun sudah tak berkomunikasi lagi dengan adik Atta Halilintar itu.

Baca Juga:
Video Chandrika Chika Godain Thariq Halilintar Viral Lagi, Auto Dicibir: Cantik Boleh, Murahan Jangan

"Mungkin karena udah punya pasangan dia (Thariq) jaga hati pasangannya, jadi mendingan nggak usah komunikasi daripada nanti nyakitin," bebernya.

Meski begitu, Chika menegaskan tak ada masalah yang terjadi antara ia, Fuji, dan Thariq. Bahkan, ia menjalin hubungan baik dengan Fuji.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/@fuji_an)

"Baik-baik aja kita nggak ada masalah," terangnya.

Baca Juga:
Ikut Nimbrung saat Teuku Ryan dan Ria Ricis Belanja, Chandrika Chika Kena Sentil

"Kalau sama Fuji iya (komunikasi) kalau sama Thariq nggak. Kalau sama Fuji kan kemarin ada beberapa acara bareng juga kami yaa, kami masih ngobrol dan sama-sama reply story," sambungnya mengakhiri.

Momen Fuji dan Chandrika Chika di Bali (instagram/@chndrika_/@fuji_an)

Diketahui, Fuji muncul tak lama saat kedekatan Thariq dan Chika muncul ke permukaan. Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar menimbulkan spekulasi publik yang mengatakan bahwa Chika dan Fuji saling berkompetisi untuk mendapatkan Thariq Halilintar.

Baru-baru ini, Fuji dan Thariq Halilintar pun mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Baca Juga:
Teuku Ryan Terciduk Pasang Muka Malas ke Chandrika Chika, Ria Ricis Beri Pembelaan

Load More