Yohanes Endra | MataMata.com
Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - H Faisal ternyata mengalami kegelisahan luar biasa usai mendengar kabar Doddy Sudrajat siap memindahkan makam Vanessa Angel. Fakta tersebut diungkapkan oleh sahabat H Faisal, Anggie Paturusi.

Imbas dari kegelisahan itu, H Faisal dan keluarga mengambil sikap untuk mengajak Gala Sky, anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, ziarah ke makam orang tuanya. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan agar Gala Sky, di hari tuanya nanti, punya kenangan manis di makam orang tuanya ketika masih satu liang lahad.

Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

"Menurut saya, Vanessa Angel dan Bibi sebaiknya tidak dipisahkan makamnya. Mereka kan cinta sejati. Kasihan juga Gala, nanti suatu saat kalau mau ziarah, yang satu (makamnya) di sini, yang satu di sana. Makanya, kami membawa Gala ke sini supaya nanti dewasa kelak Gala punya kenangan foto di makam kedua orang tuanya selagi masih satu liang lahad," ujar Anggie Paturusi ketika berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi.

Baca Juga:
Gala Sky Ziarah Makam Vanessa Angel untuk Pertama Kali, Begini Respon Fuji dan Fadly

Kemudian, Angie mengomentari rencana Doddy Sudrajat yang mau memindahkan makam Vanessa Angel dalam waktu dekat. Menurutnya, makam Vanessa Angel semestinya dipindahkan saat sudah memasuki 1000 hari berpulangnya Vanessa alias bukan dalam waktu dekat.

Namun, seiring dengan munculnya pemberitaan pemindahan Vanessa Angel yang kabarnya akan dilakukan setelah tahlilan 100 hari, H Faisal langsung gelisah, sehingga Angie dan segenap keluarga H Faisal memutuskan untuk mengajak Gala berziarah ke makam orang tuanya.

Anggie buka suara soal pemindahan makam Vanessa Angel. (Instagram)

"Persyaratannya (pemindahan makam) kan setelah 1000 hari ya, tapi saya nggak tau, mungkin mereka (pihak Doddy Sudrajat) punya kesaksian yang berbeda. Tapi, melihat kegelisahan Pak Faisal, saya bilang 'yaudah daripada pak Faisal gelisah terus, kita bawa Gala ke makam'. Kita ajak Gala berfoto di sana," kata Angie.

Baca Juga:
Sebelum Pindah, H Faisal Bawa Gala Sky Ziarah Makam Vanessa Angel untuk Pertama Kali

"Nanti pak Faisal mungkin bisa bercerita bila Gala besar nanti bahwa Pak Faisal sudah berbuat baik untuk memakamkan kedua orang tua Gala berdampingan. Kalaupun dipindah, Pak Faisal juga sudah mencoba mempertahankan. Minimal Gala sudah punya foto kenangan lah di makam kedua orang tuanya," imbuhnya.

Momen Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi untuk pertama kalinya benar-benar membuat netizen terharu. Di kesempatan itu, Gala Sky menyirami makam kedua orang tuanya dengan air.

Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Setelah menyiram makam, Gala Sky juga menaburkan bunga ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Asuransi Vanessa Angel Cair, Doddy Sudrajat Bakal Kasih ke Gala Sky dengan Satu Syarat

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, rencana Doddy Sudrajat mau memindahkan makam Vanessa Angel akan segera terwujud. Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamalluddin Koedoeboen, mengatakan kliennya sudah beres mengurus semua perizinan.

Menurut Djamalluddin Koedoeboen, Doddy Sudrajat tinggal memindahkan jenazah Vanessa Angel di waktu yang sudah ditentukan. Kabarkan ia akan melakukannya setelah tahlilan 100 hari almarhumah.

"Segala administrasi, perizinan semua sudah (diurus). Tinggal dipindahkan saja," jelas Djamalluddin Koedoeboen di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga:
Gala Sky Anteng Potong Rambut, Hasilnya Bikin Pangling!

Load More