Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Medina Zein dan Suami (Instagram/medinazein)

Matamata.com - Seleb TikTok Agnes Jennifer membawa kabar mengejutkan lewat sebuah video. Ia mengabarkan ada pasangan dari seorang seleb atau influencer yang diduga masih keluyuran saat positif Covid-19.

"Waduh, gegara gue ngepost soal driver gue positif, terus banyak netizen yang kirimin gue video influencer. Gue spill videonya ya, menarik guys," ujar Agnes.

Medina Zein dan suami sakit. (TikTok)

Agnes Jennifer lantas memperlihatkan rangkuman video yang beredar dan meresahkan masyarakat. Tampak sang influencer dan suaminya yang sedang melakukan pemeriksaan kesehatan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Tolak Ajakan Medina Zein Survey Rumah Gala Sky: Buat Apa Punya 2?

Bila diperhatikan, terlihat tulisan kecil di bagian atas video tersebut, yang menunjukkan video itu berasal dari Instagram Stories Medina Zein.

"Nih, jadi dia (si influencer) udah merasa nggak enak badan sama lakinya, terus dia ke rumah sakit, nunggu hasil swab. Okay. Terus hasilnya lakinya positif, tapi dia negatif," ujar Agnes.

Medina Zein dan suami sakit. (TikTok)

Kemudian, Agnes meluapkan kekesalannya karena si lelaki diduga masih keluyuran dalam kondisi positif Covid-19. Di situ juga muncul wajah Medina Zein yang mengaku sudah tidak bisa nge-vape.

Baca Juga:
Medina Zein Bakal Bangun Yayasan Atas Nama Vanessa Angel: Om Doddy Sudrajat Setuju!

"Terus masih sempat nge-vape dan pesan minum di restoran. Anda hebat luar biasa. Haha," ujar Agnes Jennifer.

Agnes pun menyesalkan sikap Medina Zein dan suaminya yang diduga masih keluyuran saat positif Covid-19. Ia takut bila Medina Zein menularkan Covid-19 ke orang di sekitarnya.

Medina Zein dan suami sakit. (TikTok)

"Gue sih bodo amat mau lu atau laki lu positif. Cuma masalahnya, kalau orang lain ketularan lu gimana? Soalnya bisa jadi di elu tuh nggak bergejala, cuma sumbang-sumbang aje, tapi di orang lain bisa metong (meninggal)!" kata Agnes emosional.

Baca Juga:
Medina Zein Ngaku Didatangi Vanessa Angel dalam Mimpi: Demi Allah

"Kalau mau sakit ya sakit aja sendiri, jangan nularin ke orang. Kecuali lu dari awal lu kagak tahu lu positif. Kalau ini kan udah jelas-jelas positif masih kelayapan. Terus udah dijulidin netizen, sekarang dihapus Story-nya."

"Lu jelas-jelas sama laki lu bilang sakit barengan, berarti lu ada gejala. Ya lagi musim corona, say. Kalau lu udah berasa badan kagak enak, kagak usah keluyuran. Paham kagak? Masalahnya juga followers lu banyak. Lu jangan egois jadi orang."

Medina Zein dan suami sakit. (TikTok)

Bila menilik Instagram Medina Zein, ia ternyata baru saja membuat klarifikasi. Medina Zein mengakui bahwa memang benar ia dan suami berada di kafe untuk menunggu hasil PCR keluar. Sehingga, Medina Zein merasa masih tidak ada masalah bila bepergian sebelum hasil tes PCR keluar, sekalipun ia dan sang suami sudah dalam kondisi kesehatan yang tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
Bestie! Medina Zein Beri Cincin Berlian dan Tas Hermes untuk Istri Doddy

Ia merasa hanya melakukan kesalahan di momen mengunggah foto. Pasalnya, Medina Zein mengunggah foto nongkrong di kafe setelah memperlihatkan hasil tes PCR.

Medina Zein dan suami sakit. (Instagram/medinazein92)

Klarifikasi tersebut tetap membuat Medina Zein diprotes keras oleh publik. Pasalnya, Medina Zein seharusnya tetap tidak bepergian ke tempat umum bila sudah dalam kondisi kesehatan yang memburuk dan bergejala Covid-19.

"Kesel sama orang yang udah sakit (tapi masih keluyuran). Mau lu positif atau kagak, lu sebaiknya di rumah aja dulu, terus tolong tes lah. Banyak orang yang masih nggak mau tes padahal bergejala," komentar netizen.

Load More