Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Baby Ukkasya. (Instagram/@ukkasyahki)

Matamata.com - Sederet artis tanah air kembali terinfeksi COVID-19. Salah satunya Irwansyah yang baru saja mengumumkan terinfeksi virus corona lagi.

Lewat Instagramnya, ia membagikan tangkapan layar video call bersama sang putra, Ukkasya. Ia menuliskan sudah melakukan isolasi mandiri selama 2 hari. Meski baru sebentar, tapi Irwansyah sudah merindukan Ukkasya.

Sumber Kekayaan Irwansyah (instagram/@irwansyah_15)

"Baru pisah 2 hari malem aja sama dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak, miss you," tulis Irwansyah.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Terpesona Ukkasya Gemas Pakai Setelan Jas: Masya Allah!

Rupanya tak hanya Irwansyah yang rindu Ukkasya, sang putra juga merasa rindu dengan ayahnya. Hal itu diungkap oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar di Instagram.

Postingan Irwansyah (instagram.com)

Ukkasya jadi rewel setelah dua hari tak bertemu Irwansyah. Bahkan Ukkasya selalu ingin ikut ke mana pun sang ibu pergi, salah satunya ke toilet.

Kegemasan Ukkasya saat sabar menunggu di depan toilet dibagikan Zaskia di Instagram. Ukkasya terlihat gemas duduk di kursinya sembari menunggu sang ibu.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Heran Lihat Tingkah Ukkasya: Kok Kamu Kayak Om Raffi Sih?

Postingan Irwansyah (instagram.com)

"Masya Allah yang beberapa hari ini gak mau pisah sama sekali sama maminya. ketoilet pun harus liat maminya, kalau gak teriak. kayaknya kangen abi ya nak kayak ada yang hilang," tulis Zaskia.

"Syafakallah buat abi dan lainya. Semoga di bulan Ramadan nanti kita dalam keadaan yang sudah baik semua, sehat wal afiyat. insyaAllah aamin ya Rabb," imbuhnya.

Sederet netizen langsung menyerbu kolom komentar. Banyak yang tak tahan dengan kegemasan Ukkasya saat menanti Zaskia di toilet.

Baca Juga:
4 Potret Ukkasya dan Athar Main Bareng, Kayak Anak Kembar!

"Gemessss cilok, anteng banget," tulis netizen. "Ukkasyaaa anteng banget nak nunggu mama di kamar mandi," sahut lainnya.

Load More