Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Banyak artis yang mengunggah pemotretan masa kecil untuk sekadar bernostalgia. Salah satunya adalah Baim Wong yang membagikan foto kecil di Instagram pada Senin (7/2/2022).

Bukan foto biasa, Baim Wong mengunggah hasil pemotretan masa kecil bersama keluarga dalam unggahan tersebut. Pemotretan masa kecil Baim Wong mengusung tema kerajaan yang nampak mewah.

Potret masa kecil Baim Wong (instagram.com)

Dalam foto lawasnya, Baim Wong nampak mengenakan baju ala kerajaan zaman dulu lengkap dengan properti seperti buku hingga topi.

Baca Juga:
Pasha Ungu Pasrah Dikritik Gegara Liburan ke Turki saat Pandemi: Kami Nggak Niat Kena Virus

Anggota keluarga laki-laki berpenampilan rapi mengenakan setelan jas. Sementara anggota keluarga perempuan mengenakan gaun cantik dan fascinator untuk hiasan kepala.

Potret masa kecil Baim Wong (instagram.com)

Sosok Baim terlihat paling kecil di antara saudaranya. Ia nampak tampan dengan setelan jas, topi dan juga memegang buku.

Baim Wong pun meminta netizen berpendapat foto masa kecilnya lebih mirip Kiano atau Kenzo. Tapi para netizen malah menyebut Baim Wong kecil tak mirip dua anaknya.

Baca Juga:
Putri Delina dan Mahalini Foto Bareng, Wajahnya Disebut Mirip

"Gak mirip dua-duanya," tulis netizen. "Gak ada yang mirip kak (emoji tertawa)," sahut lainnya.

Baim Wong dan Kiano (instagram.com)

Di sisi lain, ada netizen yang salfok dengan foto keluarga Baim Wong di masa lalu. Baim disebut sudah kaya sejak kecil gegara tema yang diusung dalam pemotretan tersebut cukup mewah.

"Anak orang kaya ya bang, pemotretannya udah mewah," sahut lainnya. "Pemotretan kayak gitu udah mewah banget di jamannya," pungkas netizen lain.

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto Peluk Mischa Chandrawinata, Ramai Digoda: Aduh yang Lagi Kasmaran

Load More