Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Medina Zein dan suami. (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Medina Zein kembali menjadi sorotan. Perhatian publik tertuju pada Medina Zein lantaran diduga nongkrong di kafe padahal sang suami, Lukman Azhari, dinyatakan positif COVID-19.

Hebohnya kabar Medina Zein ini sudah sampai ke telinga pihak kepolisian. Kombes Pol E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya baru saja memberikan reaksi atas kabar tersebut.

"Itu melanggar prokes ya, jika benar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada awak media, Selasa (8/2/2022).

Baca Juga:
Marion Jola Gandeng Fadly Faisal Jadi Model Video Klip Lagu Baru, Auto Diserbu: Kece Banget!

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pihak kepolisian belum mendapat laporan langsung soal kabar tersebut. Karenanya, Zulpan mengatakan pihaknya akan lebih dulu melakukan pengecekan.

"Ini belum jelas, biar saya cek. Coba nanti saya cek daerah mana ke kapolresnya," ujar dia.

"Polisi akan dalami informasi viral dan kita akan cek," katanya lagi.

Baca Juga:
Nicky Tirta Umbar Perut Six Pack, Badan Atletis Bikin Pangling: Hot Daddy!

Medina Zein. (Instagram/@medinazein92)

Sebelumnya, unggahan Medina Zein sedang nongkrong di kafe bareng suami bikin gaduh warganet. Warganet menuding Lukman saat itu sudah dinyatakan positif covid-19.

Sadar timbul kehebohan, Medina Zein beri klarifikasi. Dia mengatakan terjadi kesalahpahaman.

Menurutnya, video yang dia unggah di Instagram Stories salah urutan. Ketika berada di kafe, Medina mengklaim masih menunggu hasil tes PCR suaminya.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Dinilai Kelewatan, Fuji dan Thariq Halilintar Ramai Diperingatkan Netizen

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya. (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Well guys, sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kemarin. Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan nggak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina Zein di Instagram Story.

"Memang pas saya upload hasil tes nya duluan dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timingnya aja yang kebalik. So please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yang sebenarnya," pungkasnya.

Baca Juga:
Bergaya Mewah, Pemotretan Masa Kecil Baim Wong Sukses Bikin Heboh

Load More