Nur Khotimah | MataMata.com
Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Matamata.com - Pernikahan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah kandas. Sekarang Ayus dikabarkan semakin dekat dengan Nissa Sabyan. Sementara Ririe Fairus juga mulai didekati pria lebih muda.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Fadhila Nova, adik Ayus Sabyan. Ia mengaku sering dicurhati Ririe Fairus perihal pria berondong yang mendekatinya. Fadhila Nova pun cuma bisa menggoda Ririe.

"Iya (Ririe Fairus didekati pria), berondong mulu malah. Iya suka cerita, suka ngasih tahu ada yang deketin gitu. 'Udah siap belum?'. Palingan gitu, suka becandain. Suka becandain aja," ujar Fadhila Nova melansir tayangan Intens baru-baru ini.

Baca Juga:
Puput Sudrajat Sebut Makam Vanessa Angel Segera Pindah, Langsung Tuai Protes Keras

Potret Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Rayakan Ultah Anak. [Instagram/ririe_fairus]

Ketika disinggung kemungkinan Ririe Fairus menikah di masa depan, Fadhila Nova tak kuasa menahan air mata. Ia ternyata tak rela kehilangan Ririe Fairus sebagai saudara ipar.

Bukan tanpa alasan, Fadhila Nova menilai Ririe Fairus sebagai sosok ipar yang sangat baik. Sehingga ia masih belum ikhlas jika nanti Ririe Fairus punya keluarga baru.

"Kalau Teh Ririe dapat pendamping baru, harusnya seneng. Cuma kayak takut kehilangan karena Teh Ririe akan punya keluarga baru," ujar Fadhila Nova masih dalam tayangan yang sama.

Baca Juga:
Irwansyah Ketagihan Undang Acha Septriasa, Langsung Dicurigai Zaskia Sungkar!

"Yang saya tahu, Teh Ririe ke keluarga kita tuh sebaik itu. Jadi kayak enggak siap gitu buat kehilangan Teh Ririe," pungkasnya.

Potret Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Curahan hati Fadhila Nova tentang Ririe Fairus viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @upnext_08. Netizen ramai menuliskan beragam komentar mereka untuk sosok Ririe Fairus dan adik Ayus Sabyan.

"Ini ipar langka, jarang ada. 1000:1," celetuk netizen. "Yakin aja dulu gue kayak Ririe. Tapi sekarang malah dapet yang lebih. Yakin Allah gak tidur bahkan yang merusak gak sebahagia gue sekarang. Allah maha baik kok," tutur yang lain.

Baca Juga:
Irwansyah Ungkap Perubahan Sikap Zaskia Sungkar Jika Membicarakan Acha Septriasa

"Masya Allah ririe. Sampai ada orang yang begitu sedih akan kehilangan dirimu. Semoga Allah menggantikan dengan yang lebih baik," lanjut lainnya. "Biarkan mantan suami menyesal. Berbahagialah dengan pasangan barumu Kak Ririe," pungkas yang lain.

Seperti diketahui, Fadhila Nova sering tampil di publik untuk memberikan pembelaan bagi Ririe Fairus. Saat Ririe Fairus ragu membongkar perselingkuhan Ayus Sabyan, Fadhila Nova-lah yang mengungkap semuanya.

Baca Juga:
4 Artis Terjun ke NFT, Ada Anang Hermansyah dan Luna Maya

Load More