Fadly Faisal dan Marissya Icha. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Belakangan muncul video viral di TikTok yang berisi kumpulan momen Fadly Faisal dan Marissya Icha. Dalam unggahan tersebut, Fadly Faisal nampak sangat akrab dengan Marissya Icha.

"Aduh Ai gimana ih kan jadi patah hati ku lihat begini," tulis akun Instagram @aminahsafina dari akun TikTok @thofu_fujithoriq20.  

Marissya Icha & Fadly Faisal (Instagram/@marissyaichareal)

Unggahan video tersebut rupaya ikut dibagikan oleh Marissya Icha lewat story akun Instagram-nya. Marissya Icha mengaku heran dengan beredarnya video yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga:
Berseteru, Medina Zein Blak-blakan Sindir Lukman Azhari Gagal Jadi Kepala Keluarga

"Kok bisa dapat video ini ya?" tulisnya dikutip dari akun Instagram @marissyaichareal

Marissya Icha & Fadly Faisal (Instagram/@marissyaichareal)

Akibat viralnya video tersebut, Marissya Icha juga membagikan screenshot sejumlah pesan langsung yang masuk ke Instagram-nya.

Dari tangkapan layar yang dibagikan, tampak sejumlah netizen turut mendukung jika Marissya Icha beneran terlibat hubungan asmara dengan Fadly Faisal.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tunjukkan Foto Zaman Masih Kurus, Sosok Pedangdut Bersamanya Bikin Pangling

"Salting aku lihatnya," tulis seorang netizen, "Kok aku yang baper," balas netizen lain, "Gimana kalau kalian jadian aja?" sambung netizen lain. 

unggahan Marissya Icha (Instagram/@insta_julid)

Perihal dijodoh-jodohkan dengan Fadly Faisal, Marissya Icha hanya menuliskan komentar singkat.

"Kita memang candu," kata Marissya Icha.

Baca Juga:
Anisa Bahar Bongkar Kriteria Cowok Idamannya, Harus Ganteng dan Tajir Melintir?

Sementara itu, Marissya Icha memang dikenal dekat dengan keluarga Fadly Faisal. Seperti diketahui, Marissya adalah sahabat Vanessa Angel yang menggalang donasi rumah untuk Gala Sky.

Load More