Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Sukses mengusir ular, Panji Petualang dapat hadiah tak biasa dari Baim Wong. Lewat channel YouTube Baim Paula, ayah Kiano dan Kenzo itu rela mencari kado sendiri untuk Panji.

Seperti diketahui, Baim Wong sempat khawatir karena terus menemukan ular di lingkungan rumahnya. Meski tak berbahaya, tapi ia terganggu dengan keberadaan ular-ular tersebut. Ia memutuskan untuk memanggil pawang ular, Panji Petualang. Suami Paula Verhoeven itu mendatangkan Panji ke rumahnya untuk mengusir ular-ular.

Panji Petualang mencari ular di rumah Baim Wong. [YouTube Baim Paula]

Pilihan Baim jatuh pada alat olahraga. Alasannya memberikan alat olahraga tersebut agar Panji bisa menguruskan badannya.

Baca Juga:
Profil Panji Petualang, Pawang Ular yang Menemukan Sarang Ular di Rumah Baim Wong

Baim Wong beli kado untuk Panji Petualang (YouTube.com)

"Kita mau beliin dia (Panji) hadiah. Suruh dia olahraga karena gendut banget," ucap Baim tersenyum.

Baim sempat kebingungan memilih beragam alat fitness di toko olahraga tersebut. Akhirnya ia menjatuhkan pilihan kepada alat olahraga yang beratnya mencapai 210 kg.

Baim Wong beli kado untuk Panji Petualang (YouTube.com)

Lantas Baim meminta pihak toko untuk langsung mengirimkan alat olahraga itu ke rumah Panji. Tapi di akhir video, Baim sempat berdebat dengan penjaga toko.

Baca Juga:
2 Sarang Ular di Rumah Baim Wong Ditemukan, H Faisal Bawa Gala ke Makam

Pasalnya ia ingin alat tersebut segera dikirim ke rumah Panji. Tapi pihak toko tak menyanggupi. Mantan pacar Marshanda itu terus mendesak pihak toko hingga akhirnya menyanggupi.

Load More