Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Ferry Irawan tak bisa menutupi kebahagiaan usai melamar Venna Melinda. Terlebih, momen sakral digelar tepat di hari Ferry merayakan ulang tahun ke-45.

"Tadi saya sempat nangis ya, nggak nyangka bisa sampai ke titik ini. Apalagi perjuangannya cukup panjang," ungkap Ferry Irawan di kawasan Penjaringan, Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Di mata Ferry Irawan, Venna Melinda jadi kado ulang tahun paling indah seumur hidupnya.

Baca Juga:
Lepas Venna Melinda Nikah Lagi dengan Ferry Irawan, Ini Kata Verrell Bramasta

"Alhamdulillah, sepanjang hidup saya ini kado paling istimewa yang Allah berikan kepada saya. Ini luar biasa dan saya nggak bisa ungkapkan dengan kata-kata," tutur sang pesinetron.

Terasa makin spesial bagi Ferry Irawan lantaran dirinya juga mendapatkan hati ketiga anak Venna Melinda. Di mana Verrell Bramasta, Athalla Naufal seraya Vania Athabina ikut hadir merayakan prosesi lamaran.

Ferry Irawan dikabarkan melamar Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanofficial)

"Saya belum pernah merayakan ulang tahun semeriah ini," kata bintang film Leak ini.

Baca Juga:
Resmi Dilamar, Venna Melinda Sampaikan Pesan Manis untuk Ferry Irawan

Acara lamaran digelar atas permintaan Venna Melinda. Dia menghendaki dua keluarga besar bertemu sebelum pernikahan diselenggarakan di Bali pada 7 Maret 2022.

"Soalnya memang sebelumnya belum ada perkenalan keluarga," jelas Dian Komalasari selaku perwakilan wedding organizer yang merancang acara lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Gaya Pacaran Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram/@vennamelindareal)

Sebagaimana diketahui, Ferry Irawan dan Venna Melinda mulai berpacaran sejak pertengahan 2021. Kedekatan mereka terjalin usai sempat bertemu dalam pembuatan konten YouTube.

Baca Juga:
Dapat Cincin Berlian Mewah dari Ferry Irawan, Venna Melinda Justru Disindir: Endorse Bukan?

Kini, Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. (Adiyoga Priyambodo)

Load More