Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Adam Deni. (Instagram/@adngrk)

Matamata.com - Dokter Tirta membongkar sifat Adam Deni yang begitu jemawa setelah berhasil memenjarakan Jerinx SID. Adam Deni mengaku dirinya dilindungi oleh sosok yang disebut dengan nama sembilan naga.

Bahkan, Adam Deni mengatakan bahwa dirinya tidak takut jika sewaktu-waktu menabrak hukum. Seberapa berat tindakan kriminal yang dilakukan, ia tidak akan dipenjara berkat bantuan sembilan naga.

Dokter Tirta. (YouTube)

"Dia (Adam Deni) menjadi orang yang jemawa, karena dia selalu memamerkan saya berhasil memenjarakan Jerinx, dan saya punya beking sembilan naga," kata Dokter Tirta saat menjadi saksi Jerinx SID di sidang kasus dugaan pengancaman lewat media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Baca Juga:
Adam Deni Ngebet Penjarakan Jerinx SID, Dokter Tirta Sebut Ada Dalangnya

"Saya bacok orang pun saya nggak takut karena saya bisa bebas dari penjara," sambungnya mencontohkan perkataan Adam Deni.

Selain itu, Dokter Tirta menyebut Adam Deni juga sering pamer ke influencer tentang sembilan naga. Tak jarang ia menggunakan nama sembilan naga untuk meminta uang.

Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

"Itu dia pamerkan ke teman saya, Aan story, asistennya Juragan 99. Dan dia juga diminta membayar senilai Rp 100 juta, dinego Rp 70 juta, Aan story simpan bukti transfer juga," tuturnya.

Baca Juga:
Adam Deni Ditangkap Perkara Posting Foto Dokumen, Pengacara: Kami Duga Melibatkan Nama Besar

Dokter Tirta hadir dalam persidangan untuk pertama kalinya. Ia menjadi saksi bersama ayah Jerinx, I Wayan Arjono dalam sidang kasus dugaan pengancaman lewat media elektronik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Kehadiran dokter Tirta sebagai saksi menjadi titik terang bagi pihak penabuh drum 44 tahun tersebut. Meski sempat menolak dan mengungkapkan dukungannya terhadap Adam Deni, kini ia membelot ke kubu Jerinx SID.

Adam Deni dan Machi Achmad. (MataMata.com/Yuliani)

Sebagaimana diketahui, Jerinx SID dilaporkan Adam Deni dengan tuduhan dugaan pengancaman lewat media elektronik pada 10 Juli 2021. Adam mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya akun Instagram Jerinx SID.

Baca Juga:
Adam Deni Ditahan Polisi, Jerinx SID: Hari yang Indah di Jakarta

Imbas laporan Adam Deni, Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengancaman lewat media elektronik.

Load More