Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membahas pengalaman dalam menjalankan bisnis dalam tayangan YouTube Titi dan Tian. Ternyata Atta Halilintar pernah rugi besar saat berbisnis.

Tak main-main, Atta Halilintar rugi senilai Rp2 miliar karena Aurel Hermansyah. Saat itu YouTuber sekaligus pengusaha ini diharuskan membayar denda sebagai buntut ketidaktahuan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Semua berawal dari unggahan Instagram Story Aurel Hermansyah. Di mana postingan itu tak sengaja memperlihatkan kontrak bisnis Atta Halilintar yang seharusnya bersifat rahasia.

Baca Juga:
Akui Sheila Dara Tak Bisa Masak, Vidi Aldiano Kecewa?

"Aku pernah kena sue sampai dua miliar gara-gara cuman salah (kelihatan sedikit kontraknya)," cerita Atta Halilintar melansir tayangan YouTube Titi dan Tian, Sabtu (5/2/2022).

"Jadi waktu itu lagi honeymoon aku enggak tahu kan. Aku enggak pernah tahu. Terus sempat ada (kontrak) satu brand itu di meja. Lagi di meja makan, dia cuma duduk doang. Padahal aku yang pegang, (bikin) Story gitu. Gara-gara itu aku kayak yang, 'Oow'," timpal Aurel menceritakan detail kejadian.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Akibatnya, Atta Halilintar didenda Rp2 miliar dan harus membayarnya dengan pekerjaan. Jadi saat itu, putra sulung keluarga Gen Halilintar ini melakukan pekerjaan senilai Rp2 miliar tanpa dibayar.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diajak Makan Pedas, Khodam Auto Keluar!

Setelah kejadian tersebut, Atta Halilintar meminta Aurel untuk tak terlalu ikut campur urusan bisnis mereka. Ia hanya khawatir sang istri kembali kurang hati-hati sehingga menyebabkan kerugian.

"Ketika kamu di rumah, itu enggak papa kamu manage semuanya karena itu memang tugas istri. Terserah kamu deh mau nambah Mbaknya berapa, yang penting kamu tahu di perhitungannya," tegas Atta.

"Tapi kalau di kantor biar aku yang manage, sampai kamu juga aku yang manage. Karena bisa juga ada dealing brand, misalnya nih aku sudah di situ ada kontrak yang enggak boleh bocor akunya karena ternyata brand-nya saingan," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Profil Medina Zein, Influencer yang Lepas Jilbab setelah Kabar Suaminya Berselingkuh

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Obrolan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @azalea_291. Banyak netizen yang fokus membahas reaksi Atta Halilintar setelah dibuat rugi oleh sang istri.

"Gak papalah apa aja kata orang. Kesalahan adalah pelajaran yang amat berharga. Yang penting Atta tetap sayang dan semakin menjadikan istrinya smart," ujar netizen. "Bang Atta keren banget," imbuh lainnya.

"Atta bener, dia yang ngurus usaha. Aurel pun gak salah dia gak tahu. Jadi mereka gak salah belum komunikasi jadi gak tau," komentar lainnya. "Suami luar biasa," tutur yang lain. "Ngomongin 2 M kayak 200 juta mungkin bagi ya mereka ya enak banget ya jadi orang kaya," tutup netizen.

Baca Juga:
Syuting Film Bukan Cinderella Diduga Bocor, Akting Fuji Banjir Pujian

Load More