Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Titi Kamal dikenal sering membagikan momen bersama keluarga. Namun, artis cantik ini cukup jarang mengunggah foto bersama mertua lantaran memang tak sering bertemu.

Titi Kamal diketahui sudah dua tahun terakhir tak bertemu ibu Christian Sugiono karena pandemi. Namun, sekarang menantu dan ibu mertua itu akhirnya bisa berjumpa.

Titi Kamal bahagia dikunjungi ibu mertua (instagram.com)

Ibu Christian Sugiono akhirnya ke Jakarta setelah dua tahun tak menengok Titi dan Tian karena pandemi. Titi pun tak mau melewatkan momen foto-foto bersama sang ibu mertua.

Baca Juga:
Ramai Dikira Keturunan Uzbekistan, Park Solomon Bongkar Fakta Sebenarnya

"Yeay seneng banget, setelah 2 tahun akhirnya Omanya Juna & Kai ke Jakarta. mama mertua tercantik," tulis Titi Kamal di Instagram, Kamis (10/2/2022).

Ibu Titi Kamal dan ibu Christian Sugiono (instagram.com)

Ibu mertua Titi Kamal memang terlihat sangat bule dan cantik dengan rambut pendek. Dalam pertemuan itu, ia tampil simpel mengenakan kaos hitam lengan panjang dan celana warna senada.

Netizen langsung terpana melihat kecantikan ibu Christian Sugiono itu. Banyak pula yang menyebut paras ibu mertua Titi sangat mirip dengan Tian.

Baca Juga:
Betrand Peto Gombalin Titi Kamal di Depan Sarwendah: Wah Bahaya nih!

Ibu Titi Kamal dan ibu Christian Sugiono (instagram.com)

"MasyaaAlloh....cantiik banget, mirip sekali dengan kak tian... BarokAllahu fiikum," ujar netizen. "Pantesan ganteng kak tian,,mamanya cantikkkk," sahut yang lain.

"Masya Allah cantik banget oma," tulis netizen. "Bule banget yaa, cantik masya Allah," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Cari Jodoh untuk Merry: Gue Siap Jadi Saksi dan Tanggung Biayanya!

Load More