Nur Khotimah | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Chandrika Chika dan Fuji merupakan bintang yang tengah menjadi sorotan. Keduanya juga sering digaet oleh sederet selebriti untuk diajak kolaborasi, termasuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Momen Teuku Ryan bertemu Fuji dan Chika pun menarik perhatian. Baru-baru ini viral di TikTok video netizen yang membandingkan sikap suami Ria Ricis kepada Fuji dan Chika.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram)

Video unggahan akun TikTok @simutkecil itu dibuka dengan momen Teuku Ryan bersama Fuji. Nampak keduanya seru ngobrol sambil melakukan siaran langsung Instagram beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Devano Danendra Diprotes Bandingkan Kecantikan Anya Geraldine dengan Pacarnya

Beberapa detik kemudian, video tersebut menyuguhkan momen Teuku Ryan dan Chika. Awalnya Teuku Ryan sedang merekam Ria Ricis, lalu kemudian muncul Chika di belakang mereka.

Beda cara suami Ria Ricis, Teuku Ryan, perlakukan Fuji dan Chika. (TikTok/@simutkecil)

Saat itu Chika menggoda Teuku Ryan yang menyapa istrinya menggunakan panggilan sayang. Ketika melihat Chika, Teuku Ryan nampak menunjukkan ekspresi wajah yang terlihat malas.

"Cara Ryan Ricis memperlakukan Fuji dan Chika. Ada bedanya?? Di sini Fuji dan Chika kelihatan sama-sama imut," bunyi narasi yang ditulis oleh akun TikTok @simutkecil.

Baca Juga:
5 Drama Choi Siwon yang Lagi Ultah, She Was Pretty Bikin Baper Parah!

Beda cara suami Ria Ricis, Teuku Ryan, perlakukan Fuji dan Chika. (TikTok/@simutkecil)

Sejak dibagikan pada Selasa (8/2/2022), video tersebut sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan menuai ribuan komentar. Sejumlah netizen membandingkan sikap Teuku Ryan ke Fuji dan Chika.

"Bang Ryan soalnya punya adek cewek. Jadi kalau sama Uti (Fuji) benar-benar akrabnya itu enjot, cerita juga Bang Ryan dan Kak Icis," komentar akun lain. "Bang Ryan gak canggung ngomong sama Fuji seperti ngomong kakak adik seperti sudah lama bersama," tutur yang lain.

"Beda sekali. Fuji mah tingkahnya alami gak dibuat-buat. Jadi lucu gemesin," ujar netizen. "Raut muka Bang TR (Teuku Ryan) lebih ramah ke Fuji ya," imbuh yang lain. "Salfok sama muka si abang bete banget pas ada C (Chika)," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Hobi Makan Gorengan, Body Tetap Langsing Banjir Pujian

Load More