Ismail | MataMata.com
Titi Kamal. (Instagram/titi_kamall)

Matamata.com - Artis Titi Kamal belum lama ini bertemu oleh mertuanya. Pertemuan bintang film Mendadak Dangdut itu langsung jadi sorotan karena sang mertua terlihat cantik.

Seperti diketahui, Christian Sugiono, suami Titi Kamal merupakan blasteran Jawa dan Jerman. Kecantikan ibu mertua Titi Kamal yang berasal dari Jerman banyak dibicarakan oleh warganet.

Selain Titi Kamal, beberapa artis tanah air juga mempunyai mertua berkulit bule. Penasaran siapa aja mereka?

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Gelar Sendiri Acara 100 Harian Vanessa Angel, Kesal Tak Diundang H Faisal?

simak sederet artis Tanah Air yang punya mertua bule berikut yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Titi Kamal

Artis punya mertua bule (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal membagikan potret kebersamaannya dengan suami, anak-anak, ibu, serta mama mertua. Jarang tersorot, mertua bule Titi Kamal yang bernama Brigitte Podborny begitu cantik kendati rambutnya kian memutih. Nenek Kai dan Juna tersebut juga memiliki perawakan tinggi seperti sang putra.

Baca Juga:
Kedekatan 8 Artis dan Mertua, Aurel Hermansyah Pertama Kali Bertemu Langsung Akrab

2. Nana Mirdad

Artis punya mertua bule (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad mempunyai mertua bule asal Australia bernama Trevor White. Hubungan Nana Mirdad dan ayah Andrew White tersebut sangat dekat bak dengan ayah kandungnya sendiri. Sang mertua bule diceritakan telah menyambut kehadiran Nana dengan hangat sejak berpacaran dengan Andrew.

3. Tara Basro

Baca Juga:
Dicecar Ruben Onsu soal Pernikahan, Dinar Candy Panik: Aku Ditekan Sana-sini

Artis punya mertua bule (Instagram/@danieladnan)

Tara Basro resmi dinikahi Daniel Adnan pada 17 Juni 2020. Namun karena pandemi Covid-19, ibu Daniel yang tinggal di Republik Ceko tidak bisa menghadiri pernikahan mereka. Tara Basro baru pertama kali bertemu dengan sang ibu mertua dan adik iparnya di Praha pada September 2021.

4. Ammar Zoni

Artis punya mertua bule (Instagram/@debeulejohan2018)

Mertua bule Ammar Zoni, Johan de Beule, berasal dari Belgia. Kedekatan Ammar Zoni dengan ayah Irish Bella tersebut kerap diperlihatkan sejak masa pacaran. Sang mertua bule pun tak segan memamerkan momen keakrabannya dengan menantu tercinta di media sosial.

Baca Juga:
Hotman Paris Hampir Mengalami Kebutaan: Tubuh Terbakar sampai Dibawa ke IGD

5. Raisa

Artis punya mertua bule (Instagram/@raisa6690)

Raisa dinikahi Hamish Daud yang merupakan keturunan Indonesia-Australia. Papa mertua Raisa lah yang berasal dari Australia, David Wyllie. Meski lahir di Australia, mertua bule Raisa sudah tinggal di Sumba, NTT selama 40 tahun. Sedangkan ibu mertua Raisa asli Indonesia mewarisi darah Madura.

6. Dimas Anggara

Artis punya mertua bule (Instagram/@nadinelist)

Menikah dengan Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara memiliki ibu mertua bule asal Jerman, Elfriede Chandrawinata. Kebersamaan Dimas dengan mertua bule kerap dibagikan melalui media sosial. Keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata memang dikenal kompak dalam merayakan setiap momen penting seperti ulang tahun.

7. Edward Akbar

Artis punya mertua bule (Instagram/@nigelryder)

Aktor Edward Akbar menikah dengan Kimberly Ryder yang merupakan aktris keturunan Bugis, Minang, dan Inggris. Oleh karenanya, Edward memiliki mertua bule bernama Nigel Ryder. Kendati tinggal berjauhan, Edward kerap mengunjungi papa mertua bule sehingga momen kebersamaan mereka bisa disaksikan melalui media sosial.

8. Melaney Ricardo

Artis punya mertua bule (Instagram/@tyson_lynch)

Melaney Ricardo diketahui menikah dengan Tyson James Lynch yang merupakan pria berkebangsaan Australia. Meski jarang tersorot, Melaney Cukup akrab dengan sang mama mertua bule. Bahkan Melaney mengenakan kebaya berwarna senada kembaran dengan mama mertua bulenya dalam sebuah kesempatan.

9. Cut Memey

Artis punya mertua bule (Instagram/@cutmemey)

Pesinetron Cut Memey kini tinggal di Kanada setelah menikah dengan Paul Rowland. Kebahagiaan Cut Memey setelah menikah sejak 2011 kerap dibagikan melalui media sosial. Termasuk kebersamaannya dengan mertua bule, mereka tampak akrab saat merayakan ulang tahun salah satu anggota keluarga bersama.

Itulah sederet artis yang punya mertua bule. Akrab bak anak dan orangtua kandung sendiri ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More