Vanessa Angel dan adik ipar, Fuji. (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Fuji baru-baru ini membuat publik syok dengan meniru gaya dan potongan rambut mendiang kakak ipar, Vanessa Angel. Kini wajah Fuji kembali dibilang mirip dengan Vanessa Angel.

Semua berawal dari momen Fuji menghadiri acara merek kecantikan bersama Thariq Halilintar baru-baru ini. Selama acara berlangsung, interaksi Fuji dan Thariq Halilintar cukup mencuri perhatian.

Tingkah laku Fuji dan Thariq Halilintar selama ini memang sering membuat para netizen baper. Salah satunya seperti yang terlihat dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kena Sentil gegara Beli Stroller Ratusan Juta: Terlalu Maksain Jadi Sultan!

Thariq Halilintar dan Fuji (instagram.com)

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @zona_info memperlihatkan Fuji hadir di sesi talkshow sebuah produk ditemani Thariq. Tingkah jahil Thariq langsung mencuri perhatian.

Adik Atta Halilintar itu mengikat rambut Fuji ke tali balon di atasnya. Sampai akhirnya rambut Fuji terangkat naik dan Thariq pun puas menjahili sang pacar.

Thariq Halilintar dan Fuji (instagram.com)

Para netizen langsung melempar reaksi di kolom komentar. Banyak yang senang melihat interaksi pasangan tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar Ungkap Alasan Dirinya Tetap Kerja Keras Setiap Hari Meski Cedera Parah

"Jadi pengen punya pacar juga," tulis netizen iri. "Hahaha lucu banget sih mereka jadi senyum-senyum liatnya," sahut lainnya.

Fuji dan Vanessa Angel (instagram.com)

Tapi banyak pula netizen yang justru salfok dengan wajah Fuji dari kejauhan. Kini punya warna rambut hitam, gaya rambut pendek, dan berponi membuat Fuji semakin mirip dengan mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

"Lama-lama fuji mirip Vanessa dari jauh," tulis netizen. "Sumpah kirain vanessa angel, mirip banget dari jauh," sahut lainnya.

Baca Juga:
Aming Satu Apartemen dengan Kalina Oktarani di Turki: Kita Saling Berbagi

Sebelumnya, Fuji memang mengubah gaya rambutnya seperti Vanessa Angel. Hal itu ia lakukan karena adik Bibi Ardiansyah tersebut rindu dengan kakak iparnya.

Load More