Potret Kamar Hotel Nikita Willy di Amerika (instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy dan Indra Priawan sedang berada di Amerika. Pasangan suami istri tersebut sudah berada di Amerika pada akhir tahun 2021.

Tengah hamil besar, Nikita Willy dikabarkan akan melahirkan di Amerika. Hanya saja, sampai saat ini Nikita belum memberikan klarifikasi lebih lanjut.

Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Bakal tinggal lama di Amerika, Nikita Willy memilih pindah ke apartemen mewah di Los Angeles. Ia turun langsung untuk membersihkan apartemen tersebut.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Nikita Willy dan Winona, Dua Bersaudara yang Sama-sama Hamil

Lewat Instagram Story, aktris 28 tahun itu membagikan videonya saat bersih-bersih apartemen. Meski perutnya semakin besar, tapi Nikita tetap lincah saat beres-beres.

Nikita Willy bersih-bersih apartemen di Los Angeles (instagram.com)

Ia nampak mahir mengelap meja hingga membersihkan wastafel. Pemandangan tersebut tentu asing bagi netizen karena selama ini Nikita jarang membagikan kesehariannya sebagai ibu rumah tangga.

Saat video Nikita Willy sedang bersih-bersih diunggah kembali oleh akun IG @lambee.pedes, para netizen langsung bereaksi. Banyak yang kagum dengan sosok Nikita yang rajin bersih-bersih.

Baca Juga:
Winona Willy Adik Nikita Willy Hamil Anak Pertama: Prediksi Lahir Agustus 2022!

"Truly paket komplittt. bersih-bersihnya pun mantap tangannya sat set sat set gak menye-menye," tulis netizen.

Nikita Willy bersih-bersih apartemen di Los Angeles (instagram.com)

"Cara megang kain lapnya mantap, kirain ga pernah kerja bersih-bersih ini nyonya cantik," sahut lainnya. "Paket komplit, cantik, kaya, dan ga malesan kayak aku wkwkw," timpal netizen.

Nikita Willy memang sudah kaya raya sejak kecil. Gegara tak pernah hidup susah, netizen mengira kakak Winona Willy itu tak pernah bersih-bersih. Tapi setelah melihat video tersebut, netizen mengaku semakin kagum dengan Nikita Willy.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Winona Willy dan Suami, Adik Nikita Willy yang Mengumumkan Hamil Anak Pertama

Load More