Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Aksi unjuk rasa kabarnya akan digelar di makam Vanessa Angel di Taman Makan Islam Malaka. Sekitar 30-an orang yang mengatasnamakan Barisan Ksatria Nusantara (BKN) akan melakukan demo.

Kabarnya, demo tersebut akan dilakukan hari Sabtu (12/2/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam keterangan yang diperoleh, BKN mengaku akan melakukan aksi damai untuk menolak rencana pemindahan makam Vanessa Angel, seperti yang diutarakan Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka (21/12/2021). (MataMata.com/Adiyoga P)

"Sehubungan dengan diadakannya aksi damai kemanusiaan penolakan pemindahan makam, maka dari itu kami BKN DKI Jakarta beserta beberapa elemen masyarakat bermaksud akan mengadakan aksi tersebut," bunyi isi surat tersebut.

Baca Juga:
Gus Miftah Sedih Bila Makam Vanessa Angel Dipindah: Bisa Melanggar Kehormatan, Haram!

Kabar pemindahan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak menuai kontroversi. Doddy Sudrajat sebagai ayah Vanessa ngotot melakukan pemindahan makam tersebut.

Sementara di luar itu, banyak pihak yang menolak termasuk dari pihak besannya, Haji Faisal, yang merupakan ayah dari Bibi Ardiansyah.

Gala Sky ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Doddy Sudrajat tak main-main. Kabarnya, setelah acara 100 hari Vanessa Angel, Doddy akan melakukan pemindahan makam tersebut. Ia juga dikabarkan telah mengurus segala surat untuk untuk pemindahan makam.

Baca Juga:
Pihak Doddy Sudrajat Jawab Kritik soal Pemindahan Makam Vanessa Angel: Jangan Ikut Campur Terlalu Dalam

Namun usaha Doddy Sudrajat untuk melakukan pemindahan makam sepertinya akan terbentur dengan peraturan. Karena menurut keterangan dari salah seorang petugas TPU Karet Bivak, salah satu syarat bisa dipindahkannya makam tersebut, harus ada surat izin dari pihak H Faisal.

Load More