Ismail | MataMata.com
Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Punya momongan merupakan salah satu hal didambakan setiap wanita setelah membangun rumah tangga. Nggak heran jika sejumlah artis terlihat sangat bahagia selama menjalani kehamilannya.

Beberapa artis bahkan ada yang hamil bersamaan dengan saudaranya, membuat kebahagiaan mereka semakin berlipat. Bagaimana tidak, mereka bisa saling sharing seputar kehamilan satu sama lain. Nah, berikut ini kakak adik artis yang hamil bareng!

1. Nikita Willy dan Winona Willy

Baca Juga:
Teuku Wisnu Girang 'Foto Bareng' Marc Marquez, Zaskia Sungkar: Yang Bilang Ini Editan Keterlaluan!

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@nikitawillyofficial)

Winona Willy yang menikah pada 21 November 2021 lalu baru-baru ini mengumumkan kehamilan pertama. Kehamilannya tak jauh beda dari sang kakak, Nikita Willy yang kini tengah mengandung sekitar 7 bulan.

Saat mengumumkan kehamilannya pada 6 Februari 2022, usia kandungan Winona telah memasuki 12 minggu. Ini berarti usia anak-anak mereka kelak hanya akan berbeda beberapa bulan satu. Pasti bakal menggemaskan.

2. Dea Ananda dan Laudia Ananda

Baca Juga:
5 Momen Seru Felicya Angelista dan Caesar Hito Liburan di Bali, Perdana Bareng Baby Bible

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@dea_ananda)

Dea Ananda akhirnya dipercaya untuk punya momongan setelah 12 tahun menikah dengan Ariel Nidji. Mantan penyanyi cilik itu mengumumkan kehamilan anak pertamanya beberapa waktu lalu.

Kebahagiaan Dea semakin bertambah karena sang adik, Laudia Ananda, juga tengah hamil anak kedua. Usia kehamilan mereka bahkan hanya berselisih satu minggu. Dea pun sempat membagikan potret bahagia mereka saat pamer baby bump.

3. Dinda Hauw dan Ninie Mbayang

Baca Juga:
Felicya Angelista Asyik Berenang, Body Goals Bikin Pangling: Udah Balik Normal Habis Lahiran?

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@dindahw)

Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang kini telah dikaruniai anak laki-laki, Arshakalif Muhammad Mbayang. Ternyata kehamilannya dulu juga bersamaan dengan kakak iparknya, Ninie Mbayang.

Hamil di waktu yang sama, Dinda dan Ninie mengadakan tasyakuran bersama di rumah orangtua Rey Mbayang. Sementara Dinda menggelar pengajian 4 bulanan, Ninie menggelar tasyakuran 6 bulan kehamilannya.

4. Citra Kirana dan Erica Putri

Baca Juga:
5 Aktor Ganteng Korea Jadi Malaikat Maut di Drama, Terbaru Lee Soo Hyuk

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@citraciki)

Citra Kirana dan Erica Putri dikenal sebagai pasangan kakak adik yang kompak banget. Saking kompaknya, hampil pun bebarengan. Keduanya sama-sama hamil anak pertama di waktu yang bersamaan.

Kehamilan Citra Kirana dan Erica Putri hanya berselang 6 minggu. Mereka pun sempat mengunggah potret kebersamaan sambil pamer baby bump. Menariknya, Ciki dan Erica sama-sama melahirkan anak laki-laki.

5. Revalina S Temat dan Regina Amanda

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@vatemat)

Revalina S Temat menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada 2015 dan telah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Saat Reva hamil anak keduanya sekitar tahun 2019, Regina Amanda ternyata juga tengah hamil.

Hamil dalam waktu yang bersamaan, Reva dan Regina menggelar acara baby shower bareng. Bintang film Perempuan Berkalung Sorban tersebut hamil anak laki-laki, sementara sang adik mengandung bayi perempuan.

6. Zaskia Adya Mecca dan Tantri Namirah

Kakak Adik Artis Hamil Bareng (instagram/@zaskiadyamecca)

Zaskia Adya Mecca sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Menikah dengan Hanung Bramantyo pada 2009, aktris kelahiran 1987 tersebut kini telah dikaruniai lima orang anak.

Saat mengandung anak keempatnya sekitar tahun 2017 lalu, Zaskia ternyata hamil bersamaan dengan adik iparnya, Tantri Namirah. Kehamilan mereka hanya berselisih 10 minggu. Pasangan saudara ipar ini pun sempat membagikan potret kebersamaan mereka sambil pamer baby bump.

Itulah daftar kakak adik artis yang hamil bareng. Hamil dalam waktu bersamaan, anak-anak mereka pun jadi saudara sepupu seumuran yang akrab.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More