Marshanda dan Sienna. (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga Marshanda. Mereka baru saja menggelar acara lamaran untuk adik Marshanda, Allysa. Acara tersebut digelar meriah dengan dihadiri pihak keluarga.

Tak lupa, Marshanda membagikan momen saat hadir di acara lamaran sang adik. Mantan istri Ben Kasyafani itu sangat senang sekaligus terharu karena Allysa akan segera menikah.

Putri Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani, juga turut hadir dalam acara tersebut. Bocah berusia 9 tahun itu terlihat mengenakan dress warna emas.

Baca Juga:
Produk Bahayakan sang Anak, Citra Kirana Terang-terangan Amuk Brand Terkenal

Sienna semakin mirip Marshanda (instagram.com)

Sienna nampak berfoto bersama, ibu tante dan sang nenek. Sontak netizen teringat dengan wajah Marshanda saat masih kecil.

Sienna disebut-sebut seperti kembaran sang ibu. Pujian langsung dilempar para netizen untuk Sienna.

Sienna semakin mirip Marshanda (instagram.com)

"Anaknya cantik banget bener-bener persis Marshanda," tulis netizen. "Nena cantik banget. Plek ibunya," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gaya Syahrini Nongkrong di Singapura, Tenteng Tas Rp700 Juta dan Pakai Cincin Berlian Besar

"Mukanya mirip semua, tapi Sienna mirip banget sama marshanda ya," pungkas netizen. "Subhanallah nena cantik banget. jiplakan kak caca banget," lanjut lainnya.

Sienna semakin mirip Marshanda (instagram.com)

Selama ini, sosok Sienna memang kerap disorot sebagai salah satu anak selebriti yang parasnya sangat mirip dengan sang ibu. Ia biasanya disandingkan dengan anak-anak artis lain, termasuk Gempita.

Selain karena cantik dan mirip Marshanda, Sienna juga sering diperbincangkan karena sangat cerdas. Sienna bahkan sangat lancar berbahasa Inggris.

Baca Juga:
Masyarakat Demo untuk Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel: Itu Menyakitkan dan Tak Manusiawi

Load More