Nur Khotimah | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah selesai karantina di Grand Sahid. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang berbahagia menjalani biduk rumah tangga. Pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu selalu tampil harmonis serta kompak di beragam kesempatan.

Tapi siapa sangka, Atta Halilintar ternyata nyaris gagal menikah dengan Aurel Hermansyah. Cerita itu diungkap oleh Atta Halilintar dalam podcast yang tayang di kanal YouTube AH, Jumat (11/2/2022).

Pemicunya adalah komentar jahat netizen. Meski tidak menjabarkan secara rinci, Atta menyebutkan kalau ada netizen yang mengirim pesan lewat Instagram dan itu memperburuk hubungannya dengan Aurel.

Baca Juga:
Rey Mbayang Kabarkan Masuk Rumah Sakit Bareng Dinda Hauw: Kompak dalam Segala Hal!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Aku aja dikirimin aibnya istriku dulu waktu masih, ini dulu dia begini sama si cowok-cowok ini. I don't need (Aku enggak butuh)," kata Atta Halilintar melansir kanal YouTube AH, Jumat (11/2/2022).

"Makanya aku pernah bikin lagu sedih, kan. Aku tulisan di situnya apa, 'Gara-gara omongan kamu semua mimpiku hancur'. Karena di Desember itu aku putus dan enggak jadi nikah setelah tunangan," lanjut Atta.

Padahal saat itu Atta Halilintar sudah tunangan dengan Aurel Hermansyah. Namun gara-gara satu hal, rencana pernikahan keduanya nyaris kandas. Bahkan Atta sudah pamit ke Anang Hermansyah kala itu.

Baca Juga:
Viral Video Chika Adik Tiri Vanessa Angel Keceplosan Incar Warisan, Langsung Disindir

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Gara-gara netizen, gara-gara aku cuma ngebacain DM. Aku tuh di bulan Desember, aku batal nikah. Aku putus. Kita sampai dua bulan enggak ngomong, tadinya udah planning (merencanakan pernikahan)," kenang Atta sambil emosi.

"Itu parah. Aku berantemnya itu kayak bener-bener, 'Gue enggak mau chat lu lagi'. Dia (Aurel) juga gitu. Sampai aku pamit tapi ke bapaknya (Anang), itulah pengaruh komentar orang," pungkas Atta.

Luapan emosi Atta Halilintar ini lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @pramudyaaps dan menuai banyak komentar. Netizen rupanya ikut bersedih ketika Atta dan Aurel sempat nyaris gagal menikah.

Baca Juga:
Tegas! Gofar Hilman Jawab Isu Paksa Korban Pelecehan Seksual Minta Maaf

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Banyak lika-liku di hubungan mereka. Apalagi mereka keluarga besar celebrity yang masing-masing punya fanbase. Belum lagi dari pihak luar, ditambah netizen yang kadang masih banyak yang menuntut," ujar netizen.

"Atta beneran marah loh ini," celetuk netizen. "Desember 2020 masa kelabu karena adanya fitnah-fitnah dari haters Atta Aurel (gak sebulan penuh sih, karena awal-awal Desember masih antar kakak ke bandara untuk Bali," pungkas yang lain.

Beruntung cobaan tersebut berhasil dilewati oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan muda ini pun akan segera dikaruniai momongan. Kabarnya Aurel akan melahirkan pada bulan Februari ini.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hanya Singgah - Prinsa Mandagie, Karya Baru Penyanyi OST Layangan Putus

Load More