Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/thariqhalilintar)

Matamata.com - Fuji baru-baru ini mengunggah momen kebersamaan ketika Thariq Halilintar menemui keluarganya. Adik kandung Atta Halilintar itu dinilai gentleman karena langsung meminta izin saat menjalin hubungan dengan putrinya.

"Dibilang minta izin itu teman-teman saja lah yang mengartikan, yang jelas bagi saya niat seperti itu menunjukkan dia tidak main-main," ungkap Haji Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (12/2/2022).

Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Faisal bersyukur putrinya mendapatkan lelaki yang baik untuk menjadi pasangannya. Kesan pertama mertua Vanessa Angel itu pun langsung positif ke Thariq Halilintar.

Baca Juga:
7 Potret Thariq Halilintar Bertemu H Faisal Ayah Fuji, Langsung Jadi Calon Mantu Kesayangan

"Alhamdulillah dia laki-laki yang baik menurut saya, gentleman. Tanggung jawab, lelaki baik lah datang ke saya," bebernya.

Hal itu dinilai dari kedatangan Thariq Halilintar di usia hubungan ia dan Fuji yang masih seumur jagung. Hal itu membuat Faisal yakin bahwa adik Atta Halilintar itu tidak ada niat mempermainkan putrinya.

potret H Faisal (YouTube/Esge Entertainment)

"Hubungannya dengan anak saya kan baru seumur jagung, istilahnya baru kemarin sore dan sekarang dia sudah menengok saya itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan dia laki-laki yang bertanggungjawab, itu menurut saya," tegasnya.

Baca Juga:
Dirangkul Lucinta Luna, Thariq Halilintar Kaku sampai Tegang: Kelihatan Tertekan Banget

Dalam pertemuan tersebut, Thariq Halilintar juga membawakan sejumlah kue untuk keluarga Fuji. Restu pun langsung diberikan Faisal untuk Fuji dan Thariq.

Potret Ulang Tahun Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

"Soal setuju kalau anak saya suka terus orang suka ke anak saya dan ternyata setelah saya bertemu orangnya baik, niat tujuannya baik, saya sih oke oke aja nggak ada masalah," pungkasnya.

Diketahui, Fuji dan Thariq baru berpacaran selama beberapa hari. Tepatnya , 29 Januari, mereka mengumumkan hubungan resminya.

Baca Juga:
Fuji Girang Thariq Halilintar Menghadap Haji Faisal, Udah Dapat Restu?

Load More