Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda dan Ferry Irawan baru menggelar acara lamaran, bahkan mereka sudah siap akan menikah pada 7 maret 2022 mendatang.

Tapi jelang hari bahagia, ada omongan nyinyir mengenai hubungan mereka berdua. Komentar tak sedap itu datang dari mantan istri Ferry Irawan, Anggi Novita. Ia membongkar siasat cinta aktor 45 tahun kepada Venna Melinda.

Pertama soal modal pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Anggi Novita menduga momen sakral itu dipenuhi dengan endorsement dari berbagai pihak.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Ferry Irawan, YouTube dan Ada Bisnis

Ferry Irawan dan istri, Anggi Novita (Instagram/@ferryirawanofficial)

"Kalau gue liat, menurut pengamatan gue, dia itu endorsement semua tuh," kata Anggi Novita dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Senin (14/2/2022).

"Mereka kan nggak mau keluar duit, yang keluarin duit cuma gitu-gitu doang," ujarnya lagi dengan kalimat yang cukup menohok.

Sebelum Anggi Novita bersuara, netizen memang sudah curiga soal endorsement pernikahan Venna Melinda dan Ferry Setiawan.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Tunangan, Bentuk Cincinnya Jadi Perbincangan

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/@maknafoto)

Hal itu terlihat saat ibu Verrell Bramasta ini memamerkan cincin yang diberikan Ferry Irawan. Tak lupa, artis 49 tahun ini juga menyebutkan toko dari perhiasan tersebut.

Inilah yang membuat warganet menduga jika cincin tersebut hanya endorse yang dipromosikan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Itu cincin endorse bukan? hehe," tanya sala satu netizen.

Baca Juga:
10 Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan, Cincin Tunangannya Unik Banget!

Selain endorse, Anggi Novita juga bersuara soal lamaran Venna Melinda. Di mana tanggal yang dipilih Ferry Irawan sama persis saat si aktor melamar dirinya.

Potret Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/maknafoto)

"Dia (Ferry Irawan) melamar di ulang tahunnya, sama banget," kata Anggi Novita.

Mengenai seperti apa masa depan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Anggi Novita enggan berandai-andai. Sejauh ini ia melihat sang aktris adalah sosok yang patuh pada pasangannya.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Takjub Lihat Dekorasi Lamaran: Kayak di Taman Firdaus

"Kalau gue lihat si Venna nurut-nurut aja," ujarnya.

Load More