Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berencana memindahkan makam Vanessa Angel agar bisa bersatu dengan mendiang ibunya, Lucyana Maywati.

Sosok mendiang ibu kandung pun menjadi sorotan setelah Vanessa Angel tutup usia pada 4 November 2021 lalu. Semasa hidupnya, Vanessa pun seringkali mengunggah potret cantik sang ibunda lewat media sosial.

Yuk intip lagi potret ibu kandung Vanessa Angel berikut ini.

Baca Juga:
Mayang dan Doddy Sudrajat Menangis di Depan Makam Ibu Vanessa Angel

1. Sosok Ibu Kandung Vanessa Angel

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Inilah potret ibu kandung Vanessa Angel yang bernama Lucyana Maywati. Vanessa mengunggah potret ini ketika sang ibunda berulang tahun. Ia juga menyisipkan pesan kerinduan mendalam.

"Selamat ulang tahun mama ku yang cantik... Enak ya ma lebaran di Surga doa ku selalu buat mama, i love you Mama .. Always have and always will  #alfatihah #myforeverlove #mom," kata Vanessa.

Baca Juga:
Ibu Vanessa Angel Mirip Sandra Dewi, El Rumi Melamar Celine Evangelista

2. Potret Masa Kecil Vanessa Bersama Ibunda

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kalau ini adalah potret lawas Vanessa yang masih balita bersama Mama Lucy. Dalam unggahannya ini, Vanessa mengucapkan selamat hari Ibu.

"Happy mother’s day mamaku yang cantik. Aku berdoa setiap hari untuk mama di surga, you are the reason i believe in love. I love you mama u are the best mom in the world  Alfatihah  #mothersday #iloveyoumom #mominheaven," tulisnya.

Baca Juga:
Viral! Potret Masa Muda Ibu Vanessa Angel Dipuji Secantik Sandra Dewi

3. Ibunda Meninggal Ketika Vanessa Berusia 10 Tahun

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Setiap tahunnya, Vanessa tak pernah absen mengucapkan Selamat Hari Ibu pada Mama Lucy. Diketahui sang ibunda meninggal dunia ketika Vanessa masih berusia 10 tahun. Lucyana Maywati menghembuskan napas terakhir setelah melahirkan adik Vanessa, Mayang Lucyana Fitri.

"Selamat hari ibu sedunia Mama! Havefun di surga  I love you with all my heart, always #Alfatihah," tulis Vanessa menyertai unggahan foto lawas sang ibunda.

Baca Juga:
Viral Potret Masa Muda Ibu Vanessa Angel, Cantik Mirip Sandra Dewi

4. Vanessa Sempat Khawatir ketika Mau Lahiran Gala Sky

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Teringat sang mendiang ibu, Vanessa sempat merasa takut dan khawatir ketika hendak melahirkan putranya, Gala Sky Andriansyah. Hal tersebut diungkap oleh mendiang suami Vanessa, Bibi Andriansyah lewat unggahan Instagram. 

"Mohon doanya ya semoga semua diperlancar dan dipermudah. Vanessa saat ini mengingat almarhumah Ibu Vanessa yang meninggal saat melahirkan Mayang (adik kandung Vanessa), " tulis Bibi ketika mengunggah foto hamil Vanessa pada 8 April 2020.

5. Mirip Mayang

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Kini keduanya telah berpulang, foto-foto kenangan Vanessa dan mendiang ibu kembali tersebar di media sosial. Seperti salah satunya potret lawas berikut ini ketika Vanessa tersenyum manis di sebelah sang ibunda.

Tak sedikit netizen menyebut paras mendiang ibu kandung Vanessa ini mirip dengan Mayang. Sama-sama cantik!

6. Ibunda Vanessa Bersama Doddy Sudrajat

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (YouTube/Indosiar)

Inilah potret lawas ibu kandung Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat. Tampak Mama Lucy punya paras cantik yang kalem.

Sementara itu rencana pemindahan makam Vanessa Angel oleh Doddy Sudrajat mendapat banyak protes. Bahkan ada aksi demo menolak pemindahan makam Vanessa di TPU Taman Islam Malaka, Jakarta pada Sabtu (12/2/2022) kemarin. Aksi demo tersebut diinisasi oleh Barisan Ksatria Nusantara (BKN) DKI Jakarta.

7. Selalu Doakan Mendiang Ibu

Potret Ibu Kandung Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Beginilah potret cantik Mama Lucy lainnya yang tersebar di media sosial. Dalam keterangannya, Vanessa mendoakan sang ibunda agar selalu bahagia di surga.

Di sisi lain, pihak pendemo akan terus mengawal kasus ini hingga Doddy Sudrajat membatalkan rencana untuk memindahkan makam Vanessa. Mereka juga sempat menyinggung soal hukum memindahkan makam dalam ajaran Islam. 

Nah itu beberapa potret ibu kandung Vanessa Angel yang tersebar di media sosial. Menurut kamu mirip Mayang nggak guys? (Trias Rohmadoni)

Load More