Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Siapa sangka kalau Sule dan Nathalie Holscher ternyata sudah pernah bertemu dari dulu. Hal ini diungkapkan Sule saat hadir di Podskuy yang dipandu Boris Bokir.

Sule menyebut kalau dirinya pertama kali bertemu dengan istrinya sekarang itu saat masih berusia 18 tahun. Saat itu, Sule yang sudah jadi pelawak ada acara yang juga dihadiri Nathalie.

Menariknya, Sule sempat melontarkan gombalan ke Nathalie Holscher yang saat itu masih remaja.

Baca Juga:
Kenalkan Mahalini ke Sule, Rizky Febian Ogah Dilangkahi Putri Delina?

Sule. (YouTube/KUY Entertainment)

"Ketemu sama dia waktu dia umur 18 tahun di usman 77 waktu itu syuting," ucap Sule. "Tapi uniknya itu di situ gua pernah ada kata-kata begini 'Ah lo lahir lo telat, kan gue jadi aki-aki kan, lahir lo telat coba kalau bareng lo jadi bini gua, gitu!'. Ternyata sekarang jadi kenyataan," bebernya.

Beberapa netizen sampai terheran-heran karena ucapan Sule bisa kejadian.

Sule, Nathalie Holscher, dan Adzam Adriansyah Sutisna di acara akikah. (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Ucapan adalah do'a, sama kaya Rafi bilang Nagita istinya jauh sebelum nikah," komentar netizen.

Baca Juga:
Sule Ganti Gaya Rambut dan Pakai Bandana: Saya Terinspirasi Atta Halilintar

"Apa kang Sule peramal yah, masalah nya setiap omonganya dalam beberapa kali kesempatan suka kejadian, entah pas syuting atau apa gitu..hehehe (canda yah)," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, Sule menikah dengan Lina Jubaedah pada 1997. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai empat anak di antaranya ada Rizky Febian dan Putri Delina.

Pemotretan New Born Baby Adzam Anak Sule (instagram/@creatinkmoments)

Sayangnya rumah tangga Sule dan Lina harus berakhir. Mereka resmi cerai pada 20 September 2018. Kemudian Lina menikah lagi dan sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa cewek antara lain Naomi Zaskia.

Baca Juga:
Rizky Febian Nyatakan Cinta ke Mahalini di Depan Sule, So Sweet!

Namun akhirnya perjalanan cinta Sule berakhir di Nathalie Holscher, seorang DJ yang menjadi mualaf. Mereka menikah pada 15 November 2020. Kini sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Load More