Nur Khotimah | MataMata.com
Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Matamata.com - Ririe Fairus kembali membahas masa lalunya dengan sang mantan suami, Ayus Sabyan, saat diundang di podcast TS Talks baru-baru ini. Ririe Fairus menyinggung soal permintaan maaf pihak perempuan yang diduga menjadi selingkuhan Ayus Sabyan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayus Sabyan sempat menghebohkan publik dengan kabar selingkuh dengan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan. Menurut Ririe, pihak perempuan sudah menyampaikan maaf kepadanya secara langsung.

Ririe Fairus di podcast TS Talks. (YouTube/TS Media)

"Dia minta maaf enggak sama kamu?" tanya Patricia Gouw selaku host, melansir podcast TS Talks di YouTube TS Media yang tayang pada Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Profil Livy Renata, TikTokers yang Kuasai 4 Bahasa

"Ya pernah lah minta maaf," jawab Ririe Fairus.

Mendengar pernyataan tersebut, Melaney Ricardo yang juga pemandu acara mempertanyakan reaksi Ririe Fairus. Ternyata perempuan cantik ini tetap memberikan maaf.

"Kamu maafin enggak? That's my question (itu pertanyaan aku)," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Sepupu Ngaku Bantu Vanessa Angel Bisnis Kebab, Fakta Berbeda Terungkap

"Maafin, sekarang mah maafin. Dulu juga maafin lah. Iya (enggak bisa langsung maafin). Manusiawi dong. Ya udah mau diapain? Ya jalanin aja," tegas Ririe Fairus.

Ririe Fairus di podcast TS Talks. (YouTube/TS Media)

Ucapan Ririe Fairus menjadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram, Senin (14/2/2022). Banyak netizen yang memuji reaksi Ririe Fairus.

"Mbak ririe fairus benar-benar berhati mulia (emoji hati)," kata netizen. "Gue aja yang tunangannya direbut sama perempuan lain, sakitnya minta ampun sampe trauma begini. Gimana mba ririe. Sehat-sehat yaa mba Ririe," sambung netizen.

Baca Juga:
Jerinx SID Sedih Tak Bisa Valentine Bereng Istri: Papa Minta Maaf

"Bener-bener wanita sabar dan berhati besar mba ririe.. Kalo aku, gak tau deh, gaa kebayang," celetuk lainnya. "Mba ririe cantik + baik banget," imbuh netizen. "Bener tingkatan sederhana sampai yang tersulit dalam hidup adalah 1.diam 2.sabar 3.memaaf kan 4 paling sulit adalah 'MENGIKHLASKAN'," pungkas yang lain.

Pada kesempatan yang sama, Ririe Fairus juga mengaku pernah mengonfrontasi perempuan yang telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Ayus Sabyan. Namun ia tidak mengambil tindakan lebih karena merasa tidak enak.

Baca Juga:
5 Drama Populer Sung Hoon, Aktor Korea yang Ultah di Hari Valentine

Load More