Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Calon anak youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah meski belum lahir sudah disiapkan rumah baru. Hal itu dibocorkan oleh adiknya, Thariq Halilintar dalam acara Kiss Awards baru-baru ini.

Momen itu berawal saat Atta Halilintar enggan menjawab pertanyaan Feni Rose kado mahal apa yang ia berikan untuk sang anak. Atta pun berdalih setiap hari ada saja orang yang mengirimkan kado untuk baby AH.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beli ASIX, token kripto Anang Hermansyah. (Instagram)

"Yang paling mahal itu kasih sayang kak Rose, alhamdulillah banyak juga yang ngasih hadiah sama endorse sekarang, ke rumah tuh banyak yang ngirimin kado," ungkap Atta Halilintar dikutip dari YouTube Indosiar, yang diunggah Minggu (13/2/2022).

Tak puas dengan jawaban tersebut, Feni Rose kembali mengulik kado asli dari Atta Halilintar. Akhirnya adik Atta, Thariq Halilintar yang membocorkannya.

"Kenapa gitu sih, emang takut banget dibilang pamer apa gimana? Dia beliin rumah kak buat anaknya," kata Thariq Halilintar.

Transformasi Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Kemudian, mobil-mobil sport milik Atta Halilintar diganti menjadi mobil keluarga. Sayangnya, tak disebutkan berapa jumlah mobil sport yang ditukar mobil keluarga itu.

"Terus mobilnya, mobil dia yang tadinya sport tuh diganti mobil keluarga semua," sambung Thariq Halilintar menjelaskan.

Tak sampai di situ, semua plat mobil keluarga itu diganti platnya. Angka plat disebut berhubungan dengan nama anak Atta-Aurel kelak.

Maternity shoot Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

"Terus plat-platnya semua diganti sama yang berhubungan sama nama anaknya," beber Thariq Halilintar.

Atta Halilintar pun protes dan menyebut adiknya tak bisa menjaga omongan. Meski begitu, ia tak membantahnya.

"Bocor banget Thariq.. sebenernya kemarin mau cari endorse rumah nggak dapet. Kalau bapak kan kerja keras buat keluarga, jadi emang aku niatin kalau ada (rezeki) bangun rumah pas lahir buat anak," pungkas Atta Halilintar.

Load More