Ismail | MataMata.com
Profil Belleza (Instagram/@bellezaa_17)

Matamata.com - Nama Belleza langsung banyak dicari orang, setelah fotonya kemesraannya beredar bersama Jefri Nichol. Mereka penasaran siapa sosok perempuan yang berhasil mengajak bintang film Dear Nathan merayakan malam valentine.

Dalam foto yang dibagikan, Jefri bersama Belleza nampak tak ragu membagikan foto mesranya. Hal ini membuat banyak perempuan dibuat patah hati.

Penasaran dengan profilnya, berikut ini rangkumannya:

Baca Juga:
Nikita Willy Pakai Bikini saat Renang di Hotel Termahal: Cantiknya Sempurna!

1. Biodata dan Keluarga Belleza

Profil Belleza (Instagram/@reuben_elishama)

Belleza bernama asli Taj Belleza Izdihar Elishama, cewek kelahiran Jakarta pada 17 November 2000. Usianya lebih muda 1 tahun dari Jefri Nichol yang lahir pada 15 Januari 1999. Belleza beragama Islam apabila ditarik dari garis keturunan keluarga.

Belleza rupanya merupakan putri dari aktor Reuben Elishama dan sosialita Irna Mareta. Kedua orangtua Belleza sudah bercerai sejak 2001. Reuben Elishama kini menikahi dengan aktris Singapura, Shenty Feliziana dan dikaruniai seorang putra. Sedangkan ibu Belleza kabarnya telah berumah tangga dengan pria berkebangsaan Inggris. Sebagai anak Reuben Elishama, Belleza juga sekaligus cucu dari aktris senior Marini Soerjosoemarno dan keponakan penyanyi Shelomita.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Chaca, Mantan Istri Andika Kangen Band yang Siap Jadi Model Lagi

2. Karier Belleza

Profil Belleza (Instagram/@img178)

Belleza mengawali kariernya di media sosial pada masa ask.fm di tahun 2014. Kepopuleran Belleza berlanjut di Instagram dengan jumlah followers lebih dari 35 ribu akun hingga Selasa (15/2/2022). Namun Belleza jarang membagikan konten endorse seperti para selebgram lain. Ia lebih memilih menunjukkan sisinya yang menyukai travelling, kuliner, atau kegiatan bersama sahabat.

Lahir di keluarga artis membuat Belleza juga mewarisi jiwa seni. Belleza kerap tampil menjadi model majalah atau brand ternama. Meski jarang membagikan kegiatannya sebagai model, Belleza kerap dibanggakan sang ibunda. Belleza sempat tampil sebagai model majalah Prestige Indonesia dengan menampilkan berbagai brand dunia seperti Fendi, Hermes, Prada, Coach, dan Louis Vuitton.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Rayakan Valentine, Gaya Mesranya Bikin Salfok

Ketimbang memperkenalkan diri sebagai model, Belleza menyebut dirinya menerima layanan hewan peliharaan di bio Instagram. Kecintaan Belleza kepada binatang juga membuatnya bergabung di komunitas Issues in the World. Komunitas tersebut menunjukkan kepedulian terhadap akses air yang belakangan tercemar plastik, terutama untuk binatang seperti gajah, jerapah, dan unta.

3. Kekasih Jefri Nichol

Profil Belleza (Instagram/@jefrinichol)

Jefri Nichol diketahui dekat dengan sejumlah wanita setelah putus dari Shenina Cinnamon. Namun tak ada satu pun yang diduga sebagai kekasih baru Jefri sampai pada akhirnya potret Belleza dipajang untuk memperingati Hari Valentine.

Baca Juga:
Lydia Kandou Tak Sengaja Pegang Ular di Selimut: Pas Mau Tidur Kepegang yang Dingin dan Licin

Dalam potret-potret yang dibagikan, Jefri Nichol dan Belleza menampilkan pose kelewat mesra, mulai dari saling berangkulan, membuat bentuk hati dengan tangan, hingga saling mencium. Potret-potret tersebut membuat fans berkesimpulan apabila Jefri Nichol dan Belleza telah resmi berpacaran.

Kecantikan Belleza lantas disorot. Belleza dinilai mirip dengan Selena Gomez hingga Zendaya. Kulit eksotis Belleza juga ramai dipuji. Sayangnya potret-potret di akun Instagram Belleza juga tak luput dari kritik karena mengenakan baju kelewat terbuka. Namun terlepas dari itu semua, dukungan untuk hubungan Jefri Nichol dan Belleza juga ramai dituliskan.

4. Berteman dengan Anak Artis

Profil Belleza (Instagram/@bellezaa_17)

Dukungan untuk Jefri Nichol dan Belleza ramai dituliskan rekan-rekan artis seperti Susan Sameh, Brandon Salim, Tissa Biani, Devano Danendra, Aaliyah Massaid, dan Wulan Guritno. Belleza rupanya merupakan teman dekat putri Wulan Guritno, Shaloom Syach Razadee. Selain Shaloom, Belleza juga berteman dengan anak artis lain seperti Brandon Salim, Kafka Keandre, Valerie Thomas, dan masih banyak lagi.

Itu dia profil Belleza sekaligus sederet fakta menarik tentang kehidupannya yang tak banyak diketahui publik. Kita doakan saja semoga Jefri Nichol dan Belleza langgeng terus ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More